Home / Headline / Secara Marathon, Riezky Serahkan Tiga Berkas Pencalonan Jadi Walikota
Riezky Aprilia didampingi H Riduan Effendi mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PPP Lubuklinggau.

Menuju Pilwako Lubuklinggau 2018

Secara Marathon, Riezky Serahkan Tiga Berkas Pencalonan Jadi Walikota

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Keseriusan Riezky Aprilia untuk mencal‎onkan diri sebagai Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023 patut diapresiasi. Buktinya, di bulan puasa ini, ia secara marathon mengembalikan berkas pencalonan ke Partai Gerindra, Nasdem dan PPP, Senin (19/6/2017).

“Saya didamping ayah saya, H Riduan Efendi langsung mendatangi tiga kantor partai dan meyakinkan pengurus partai bahwa saya benar-benar yakin mau maju dan membesarkan Lubuklinggau agar lebih mantap lagi,” ucapnya.

Sejauh ini, dalam proses pengambilan dan penyerahan formulir di sejumlah partai tidak ada kendala yang berarti, karena pihaknya telah melengkapi berkas dengan syarat yang telah ditetapkan oleh masing-masing partai.

“Alhamdulillah belum ada berkas yang dikembalikan oleh pihak partai. ‎Soal ‎wakil nanti, saya serahkan ke partai pengusung. Sehingga bakal pasangan saya nanti yang akan diusung tidak berbeda visi misi karena partai yang menyeleksi,” tuturnya.

Sementara itu, H Riduan Efendi yang merupakan mantan Walikota Lubuklinggau dua periode ini menuturkan, dirinya mendukung penuh anaknya untuk maju menjadi bakal calon walikota Lubuklinggau.

Sebab dirinya yakin bahwa Riezky memiliki cukup banyak pengalaman untuk maju di Pilkada. “Saya yakin dan optimis bahwa putri saya bisa menjadi Walikota Lubuklinggau dan bisa membawa Lubuklinggau lebih mantap lagi,” tandasnya. (and)

Baca Juga

Kadisdik Sumsel Klaim Tak Ada Hambatan Lagi Soal Gaji Guru

Palembang, Sumselupdate.com – Berembus kabar mengenai molornya gaji guru dan tenaga kependidikan di lingkungan Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *