Home / Headline / Sebut Hanya Mengobrol, Tapi Panwas & KPUD OKU Gelar Pertemuan Tertutup
Panwaslu

Sebut Hanya Mengobrol, Tapi Panwas & KPUD OKU Gelar Pertemuan Tertutup

Baturaja, Sumselupdate.com – Sekitar pukul 13.20, tiga anggota Panwaslu Ogan Komering Ulu (OKU), yakni Ketua Panwaslu Anggi Yumarta, anggota Divisi SDM dan Organisasi Dewantara Jaya dan Divisi Pengawasan dan Hubla Yeyen Andrizal mendatangi Sekretariat KPUD OKU.

Diketahui komisioner KPUD OKU, Senin (6/11/2017) menggelar rapat koordinasi bersama Komisioner Panwaslu OKU terkait penelitian administrasi dan acara verifikasi faktual partai politik calon peserta Pemilu 2019 yang dilaksanakan pukul 9.30-11.30 yang dihadiri Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslu OKU Yeyen Andrizal.

Baca Juga :  Jaksa Agung Serahkan Tindak Lanjut Praperadilan Century ke KPK

Ketika dikonfirmasi, Yeyen Andrizal menuturkan, rakor tersebut tidak ada parpol yang hadir karena sifatnya pra rakor antara KPUD OKU dan Panwaslu OKU, terkait verifikasi faktual kegandaan, persiapan dengan rakor partai politik. “Memang belum dengan parpol, karena agenda kita terkait dengan partai,” ucap Yeyen.

“Hanya ngobrol – ngobrol bahas masalah PPS,” ucap salah satu anggota Panwaslu OKU.

Baca Juga :  PPS se-OKU Gelar Pleno Terbuka Penetapan DPSHP Pilgub

Ketua KPUD OKU, Naning Wijaya, ketika dikonfirmasi, mengatakan, bahwa tidak ada pertemuan tertutup. “Hanya ngobrol – ngobrol,” ucap Naning.

Untuk diketahui, KPUD OKU mengundang Ketua Panwaslu OKU, Senin (6/11) pukul 9.00 WIB terkait Rapat Koordinasi Penelitian Administrasi dan Acara Verifikasi Faktual Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2019 di Kabupaten OKU. Berdasarkan surat Nomor 227/HK 03.1 SD/1601/KPU-Kab/XI/2017, tertanggal, 5 November 2017. (wid)

Baca Juga

Kemenpan-RB Akomodir Honorer K2 di Penerimaan CPNS, Tapi…

Tomohon, Sumselupdate.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur mengatakan, honorer K2 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *