Home / Headline / Sebelum Hilang Terbawa Arus Sungai Ogan, Ini yang Dilakukan Korban Arjun Terhadap Kakeknya
Tim SAR saat menyisir bagian Sungai Ogan, Kabupaten OKU untuk mencari bocah yang hanyut, Jumat (13/4/2018).

Sebelum Hilang Terbawa Arus Sungai Ogan, Ini yang Dilakukan Korban Arjun Terhadap Kakeknya

Baturaja, Sumselupdate.com – Tim gabungan masih menyisir aliran Sungai Ogan guna mencari Arjun (7), warga Jalan Pahlawan Kemarung, No 181, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang diduga hanyut terseret di pada Kamis (12/4) siang kemarin.

Hingga pagi ini pencarian masih dilanjutkan. Menurut Hasan Basri, kakek korban saat di temui di rumahnya mengatakan, saat pulang sekolah kemarin, cucunya itu sempat bertemu dengan dirinya.

Menurut dia, cucu kesayanganya itu sempat sujud dengan dirinya untuk pamit bermain namun saat itu masih berpakaian seragam sekolah.

Selang beberapa saat kata Acan, dirinya mendapat kabar jika cucunya hilang lantaran hanyut sesaat setelah korban mandi dengan teman-temanya.

Baca Juga :  Setelah Hilang Sejak Kamis Sore, Ilham Ditemukan Tewas Sabtu Pagi

Sontak hal itu membuatnya kaget bukan kepalang, memang sejak beberapa hari ini kata dia,  cucunya itu kelihatan sangat lucu dan ditambah raut wajahnya juga kelihatannya sangat cerah beda dengan hari biasanya.

“Tapi kalau memang ini terjadi merupakan takdir yang maha kuasa. Ini (tenggelam –red) hanya lantaran saja. Arju ini merupakan anak ketiga dari dari anak saya (Bernat),” katanya.

Dirinya berharap cucunya bisa ditemukan baik hidup atau pun telah tiada. “Kami minta tolong bantu pencarian,” harap dia.

Sementara itu, salah seorang tetangga korban, menambahkan, saat itu korban mandi bersama dua orang temanya ketika pulang sekolah, dan sempat meminta uang dengan ibunya, setelah itu mereka menghilang hingga dikabarkan hanyut.

Baca Juga :  Akhirnya, Jasad Bocah Korban Tenggelam di Sungai Rawas Ditemukan

Rahmat (10), teman sekolah korban mengatakan, jika Arjun  mandi dengan dua kawannya. Tidak lama itu Arjun hanyut dan sempat meminta tolong.

Sempat kata dia, salah satu rekanya menolong dan menarik korban,  namun diduga arus air lebih kencang hingga rekan korban tak mampu menolong.

“Memang sempat ditarik oleh salah satu kawannya tapi kawannya tidak kuat untuk menahan sehingga Arjun lepas dan hanyut di bawah air sungai, hingga sekarang belum ditemukan,” bebernya. (wid)

 

 

Baca Juga

Ada Soal Porno di UN SMP, Disdik Sumsel Segera Investigasi

Palembang, sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera melakukan koordinasi terkait dengan soal ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *