Home / Headline / Satpol PP PALI Dituntut Bekerja Tulus dan Iklas
Upacara HUT Satpol PP di Kabupaten PALI.

Satpol PP PALI Dituntut Bekerja Tulus dan Iklas

PALI, Sumselupdate.com – Pada hari jadinya ke-68, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) diharapkan Sekretaris Daerah (Sekda) PALI Robby Kurniawan agar bekerja tulus dan ikhlas demi menunjang percepatan pembangunan di Bumi Serepat Serasan.

Harapan itu disampaikan Sekda saat memimpin upacara HUT Satpol PP ke-68, Satlinmas ke-56 serta HUT Damkar ke-99 di Halaman Kantor Bupati PALI, Selasa (17/4/2018). “Kita berharap Satpol PP, Satlimmas dan Damkar menjadi salah satu aset Kabupaten PALI untuk menunjang  majunya kabupaten ini,” harap Sekda.

Baca Juga :  Oknum Dishub Terjaring Sedang Main Gaple

Selain itu, jelang Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur pada 27 Juni mendatang, Sekda berpesan agar Satpol-PP, Satlimmas dan Damkar bisa bersama-sama menjaga situasi saat ini tetap kondusif.  “Harus siap menjaga Pilgub, dan bersinergi menciptakan lingkungan tetap aman,” pesan mantan Penjabat Bupati OKU Selatan itu.

Kepada Pemadam kebakaran, Sekda juga menginginkan saat jelang Pilgub serta Asean Games agar mewujudkan Zero hotspot supaya tidak ada gangguan kebakaran hutan maupun lahan yang menyulut bencana asap. Sekda juga mengajak kepada seluruh masyarakat pada tahun 2018 ini untuk melakukan gerakan perang terhadap kebakaran lahan dan hutan.

Baca Juga :  Rugi Jualan Galaxy Note 7, Berapa Kerugian Samsung?

“Lebih baik mengedepankan pencegahan, dan apabila ada kebakaran, lakukan segera pemadaman, jangan biarkan api tumbuh menjalar membesar. Agar gelaran Asean Games sukses tanpa ada hambatan,” ajaknya.

Usai upacara HUT Satpol-PP, Satlimmas dan Damkar menyajikan atraksi dari masing-masing satuan. Upacara tersebut, selain dihadiri ketiga satuan, juga dari seluruh OPD ikuti prosesi sampai selesai. (adj)

Baca Juga

Ada Soal Porno di UN SMP, Disdik Sumsel Segera Investigasi

Palembang, sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera melakukan koordinasi terkait dengan soal ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *