Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; arqam_lite_counter_widget has a deprecated constructor in /var/www/vhosts/sumselupdate.com/httpdocs/wp-content/themes/sumselupdate/framework/functions/arqam-lite.php on line 736
Satlantas Polresta Palembang Bersih-bersih 1.000 Masjid dan Bagi Takjil – Sumsel Update
Home / Headline / Satlantas Polresta Palembang Bersih-bersih 1.000 Masjid dan Bagi Takjil

Satlantas Polresta Palembang Bersih-bersih 1.000 Masjid dan Bagi Takjil

Palembang, Sumselupdate.com – Jajaran Satlantas Polresta Palembang akan mengelar bakti sosial sepanjang bulan Ramadan 1438 H. Nantinya, petugas akan melalukan bersih-bersih di 1.000 masjid dan mushala di Palembang ditandai dengan launching Seribu Aksi Peduli Ramadhan di Monpera Palembang, Selasa (13/6).

“Kegiatan seribu aksi peduli Ramadan ini bentuk kami sebagai polisi yang melayani masyarakat dan juga rangkaian dari kegiatan HUT Bhayangkara,” ujar Kombes Pol Wahyu Bintono didampingi Kasat Lantas Kompol Yudha Nugraha, Rabu (14/6/2017).

Nantinya kata Wahyu,salah satu kegiatan aksi peduli ramadan ini yakni bersih-bersih sebanyak seribu masjid dan musola. Nantinya petugas akan disebar dan dilakukan secara berkala untuk membersihkan masjid dan mushala.

“Bukan hanya bersihkan seribu masjid dan musola, aksi lain juga ada bagi-bagi seribu takjil dan aksi pasang seribu spanduk yang berisikan himbauan kepada masyarakat,” terangnya.

Sementara Kasatlantas Polresta Palembang, Kompol Yudha Pratama menambahkan, aksi 1.000 peduli Ramadan akan dilakukan secara berkala setiap harinya hingga lebaran nanti. “Jadi seperti bagi takjil, pasang spanduk sehari kita bagikan 100 sampai nantinya pas 1.000 sesuai tagline kita 1.000 aksi peduli Ramadan,” ujarnya. (tra)

Baca Juga

Garam Dapur dan Garam di Meja Ternyata Berbeda, Ini Perbedaan yang Paling Mencolok

Jakarta, Sumselupdate.com – Jika kita mencermati, kita bisa menemukan beberapa jenis garam yang bisa kita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *