Home / Headline / Ronaldo Memilih Diam, Usai Ditahan Imbang Meksiko
Christian Ronaldo

Ronaldo Memilih Diam, Usai Ditahan Imbang Meksiko

Kazan, Sumselupdate.com – Cristiano Ronaldo melancarkan aksi bungkam setelah tim nasional (timnas) Portugal ditahan 2-2 oleh Meksiko pada pertandingan Grup A Piala Konfederasi di Kazan Arena, Minggu (18/6/2017).

Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo mendapatkan penghargaan man of the match karena penampilan impresifnya. Dia sempat melakukan solo run sebelum memberikan assist untuk Ricardo Quaresma pada menit ke-35.

Sebagai pemain terbaik pertandingan, Ronaldo seharusnya hadir dalam sesi jumpa pers pasca-pertandingan. Namun, kapten timnas Portugal itu malah mengabaikan kewajiban tersebut.

Baca Juga :  Upah Belum Layak, PEBS Segera Dipanggil Disnakertrans

Sikap pemain berusia 32 tahun itu ditengarai akibat rumor seputar masa depannya. Dia dikabarkan telah melayangkan permintaan masuk daftar jual kepada manajemen Real Madrid.

Guna meredam spekulasi, tim beralias Los Blancos pun mengimbau Ronaldo agar membatasi komentar kepada jurnalis selama Piala Konfederasi.

Advertisment

Tak pelak, Ronaldo tidak cuma melewatkan jumpa pers, tetapi juga bersikap diam ketika melewati mixed zone yang dipenuhi jurnalis.

Satu-satunya komentar sesi wawancara yang dijalani Ronaldo hanya kepada sponsor penghargaan man of the match. Dia tidak membahas topik di luar Piala Konfederasi.

Baca Juga :  Jerman Ditahan Imbang Cile

“Ini bukanlah hasil yang kami inginkan. Kami hampir memenangi pertandingan, tetapi menderita pada menit-menit akhir. Namun, sepak bola memang seperti itu,” ucap Ronaldo.

“Kami masih memiliki peluang menjuarai Piala Konfederasi karena tersisa dua pertandingan di fase grup. Kami harus bersikap tenang dan memikirkan laga berikutnya,” ujar dia. (adm3/kcm)

Baca Juga

​Sebanyak 316 Unit Rumah Tak Layak Huni Terima BSPS

Martapura, Sumselupdate.com – Sebanyak 316 unit rumah yang masuk dalam kategori tidak layak huni di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *