Home / Adv / Restu Keluarga Bekal Riezky Aprilia Wujudkan Linggau Lebih Mantab
  • Bakal calon Walikota Lubuklinggau Riezky Aprilia.

  • Riezky Aprilia didampingi ayahnya, H Riduan Effendi saat mengembalikan formulir di PDI Perjuangan

  • Riezky Aprilia bersama pengurus Partai Hanura membagikan takjil bagi pengguna jalan di sekitaran Masjid Agung Assalam, Lubuklinggau

  • Riezky Aprilia didampingi kakeknya, H Zamzami Ahmad saat mengambil formulir pendaftaran di Partai Nasdem.

  • Riezky Aprilia bersama kakeknya, H Zamzami Ahmad

  • Riezky Aprilia didampingi suaminya Giovanni Battista saat mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra.

  • Riezky Aprilia didampingi suami, Giovani Battista dan anak sulungnya, ‎Ravi Alwan Rinarco saat mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra dan Nasdem.

Menuju Pilwako Lubuklinggau 2018

Restu Keluarga Bekal Riezky Aprilia Wujudkan Linggau Lebih Mantab

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Doa restu dan dukungan penuh keluarga menjadi bekal utama bagi Riezky Aprilia untuk maju sebagai bakal calon (balon) Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023. ‎

Menurutnya, politik tidak hanya melulu bicara masalah perebutan kekuasaan, namun lebih penting dari itu bagaimana caranya dapat menjalankan amanah jabatan tersebut semaksimal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat serta kemajuan daerah.

Sepanjang proses pendaftaran dan pengembalian formulir penjaringan ‎balon Walikota dan Wakil Walikota, penyandang Master Hukum Pidana dari Universitas Padjajaran ini selalu didampingi keluarganya.

Saat mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat kantor PDI Perjuangan beberapa waktu lalu, wanita akrab disapa Kiki ini ditemani oleh ayah tercinta, H Riduan Effendi – yang merupakan mantan Walikota Lubuklinggau selama dua periode. Dia meyakini keseriusan anak sulungnya tersebut untuk maju pada pilkada Kota Lubuklinggau tahun 2018 nanti.

“Kedatangan saya di sini menemani Kiki mengembalikan formulir pendaftaran di PDI Perjuangan. Ini sebagai bentuk keseriusan saya mendukungnya untuk maju. Saya tidak mungkin menegakkan kain basah, karena Insyaa Allah saya yakin dengan kemampuannya. Dan saya harap PDI Perjuangan dan partai politik lainnya dapat memberikan dukungan kepada Kiki,” ungkapnya.

Dukungan serupa juga ditunjukkan sang kakek, H Zamzami Ahmad. Meski tak muda lagi, namun kobaran semangat salah satu tokoh politik di Provinsi Sumatera Selatan ini seolah tak pernah padam oleh usia saat menemani cucunya, Riezky Aprilia mengambil formulir pendaftaran di Partai NasDem.

“Ini untuk menapik isu yang mengatakan bahwa saya tidak mendukung Kiki, kedatangan saya di sini untuk menemaninya mendaftar di NasDem. Ini bentuk keseriusan sekaligus dukungan saya kepadanya. Saya datang ke Linggau dan saya antar langsung ke sini,” ujarnya.

Mantan Ketua DPRD Sumsel ini menuturkan, dia memiliki dua orang cucu, satu perempuan dan satu laki-laki. ‎Berdasarkan pengamatannya selama ini, cucunya Rieky Aprilia dinilai sudah cukup memiliki pengalaman dalam bidang organisasi,  politik dan kemasyarakatan. Berbekal pengalaman itu diyakini dapat diterima oleh masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Dari segi pendidikan pun dia sudah cukup mumpuni, saya percaya sama Kiki. Dan darah politik saya sepertinya banyak mengalir dalam dirinya,” katanya.‎

Pun demikian pula halnya dukungan penuh serta doa tulus disampaikan suami tercinta, Giovani Battista dan putra sulungnya, Ravi Alwan Rinarco saat mendampingi Riezky Aprilia mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra dan Demokrat.‎

 

Riezky didampingi suami, Giovani Battista dan anak sulungnya, ‎Ravi Alwan Rinarco saat mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra dan NasDem.

 

Menurutnya, keputusan majunya Riezky Aprilia sudah melalui pertimbangan matang dan kesepakatan bulat keluarga besarnya.

“Setiap proses perjuangan membutuhkan pengorbanan. Kami berharap dapat ikut jadi konstentan Pilkada dengan aman dan memenangkan pertarungan secara elegan,” harapnya.

Sementara itu, Riezky Aprilia menuturkan, dia terus ‎membaca dan memantau peluang partai politik yang dapat digunakan untuk maju.

“Sudah ada komunikasi politik dengan beberapa rekan partai dan beberapa calon yang bakal maju. Sejauh ini komunikasi politik tetap berjalan positif dan dinamis‎,” ujarnya.

Niatan tulusnya untuk menjadikan Kota Lubuklinggau Mantab dibuktikannya mengambil formulir pendaftaran di beberapa parpol yang sudah membuka pendaftaran. Baginya, ‎salah satu keinginannya maju dalam Pilkada Lubuklinggau, yakni bersama-sama belajar tentang pendidikan politik santun dan sehat kepada masyarakat.

“Bukan zamannya lagi melakukan manuver politik uang, apalagi black campaign, termasuk menjatuhkan lawan politik. Saya mengusung tagline Lubuklinggau‎ MANTAB (Mandiri, Terdepan dan Bermartabat-red) sebagai spirit meneruskan pembangunan yang saat ini sudah sangat luar biasa,” pungkasnya. ‎(and)

Baca Juga

Puluhan Unit Kendaraan Dinas Dewan OKU Bakal Ditarik

Baturaja, Sumselupdate.com – Kendaraan Dinas sebagai operasional Sekretariat DPRD OKU ada sekitar 27 unit. Hal itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *