Home / Headline / Residivis Bobol Rumah Beralih Jadi Jambret

Residivis Bobol Rumah Beralih Jadi Jambret

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Mendekam sekitar 1,5 tahun di penjara akibat membobol rumah warga, ternyata tak juga membuat Chandra Effendi alias Cen (20). Dia kembali terjun ke dunia hitam dan tertangkap lagi oleh polisi dalam kasus jambret.

Selain warga Jalan Patimura, Kelurahan Muaraenim, Kecamatan Lubuklinggau Barat II ini, di tempat berbeda polisi juga mengamankan tersangka Kristopan alias Hadi (19), Kamis (31/8).

Baca Juga :  Motor Putus Rantai, Kepala Pelaku Jambret Pecah Setelah Dihajar Massa

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Wakapolres Kompol Andi Kumara didampingi Kasat Reskrim AKP Ali Rojikin dan Kanit Pidum, Iptu Hendrawan mengungkapkan kedua tersangka melancarkan aksinya terhadap korban Revina Alvasari (19) ketika melintas menggunakan motor di Jalan Amula Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan, Kamis (24/8).

Korban yang dalam perjalanan pulang ke rumahnya menggunakan motor tiba-tiba dipepet kedua tersangka dengan menggunakan sepeda motor Satria FU kuning, dan langsung mengambil handphone Vivo 5 yang diletakkan di box depan motornya.

Baca Juga :  Memalukan! Demi Judi Poker Oknum Guru PNS Empat Lawang Menjambret di Lubuklinggau

“Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan untuk proses selanjutnya. Kerugian yang diderita korban sekitar Rp 3,5 juta,” pungkasnya. (and)

Baca Juga

Panik Lihat Polisi, Indra Sembunyikan Shabu di Bra

Palembang, Sumselupdate.com – Pasangan¬† suami istri (Pasutri) Angga Dwi Hartono (40) dan Indra Dina (37), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *