Home / Headline / Randi Jadi Langganan Ditangkap Polsek Sako

Randi Jadi Langganan Ditangkap Polsek Sako

Palembang, Sumselupdate.com – Baru tiga bulan bebas dari penjara, Randi (22) kini harus kembali masuk bui atas kasus pencurian yang membobol rumah warga. Dengan kejadian ini, terhitung tiga kali sudah Randi dibekuk petugas Reskrim Polsek Sako.

“Sudah tiga ditangkap polisi dan semuanya kasus pencurian. Saya baru tiga bulan keluar dari penjara,” ujar Randi saat diamankan di Mapolsek Sako Palembang, Senin (4/6/2018).

Tersangka dibekuk petugas di kediamannya Jalan Sematang Sangkuriang, Kecamatan Sako, Palembang. Randi yang kesehariannya bekerja sebagai juru parkir ini mencuri di rumah korban Dema, Perum RSS C Kecamatan Sako Palembang, Senin (21/5) lalu.

Modus tersangka Randi yakni berkeliling mencari mangsa, melihat rumah warga yang terbuka dan suasana sepi. Ketika itu tersangka melihat pintu rumah korban terbuka dan langsung masuk ke dalam rumah. Kemudian tersangka mengambil satu ponsel iPhone 6 dan satu unit laptop.

“Barang-barang yang dicuri itu sudah saya jual ke orang yang tidak saya kenal di dekat Makam Pahlawan seharga Rp900 ribu. Uangnya sudah habis, saya pakai untuk makan minum dan judi poker,” ujar Randi.

Kapolsek Sako Palembang Kompol Achmad Firdaus didampingi Kanit Reskrim Iptu Yahya Roni mengatakan, pelaku masih menjalani pemeriksan petugas untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

“Dari catatan sementara ini, pelaku Randi ini residivis kasus pencurian dan sudah tiga masuk penjara. Semua kasusnya diungkap Polsek Sako, jadi pelaku ini tak pernah jera dan seperti langganan Polsek Sako Palembang,” tukasnya. (tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.