Home / Headline / Rakor PDIP Sumsel Bahas Pemenangan Pilkada 2018 & Pileg 2019
Giri Ramanda Kiemas

Rakor PDIP Sumsel Bahas Pemenangan Pilkada 2018 & Pileg 2019

Palembang, Sumselupdate.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sumsel telah menggelar rapat koordinasi (rakor) bidang internal untuk membahas pemenangan pada Pilkada 2018 dan Pileg 2019 mendatang.

“Ada tiga bidang yang kami bahas, pertama bidang organisasi, kaderisasi dan ideologi. Kedua pemenangan pemilu dan bidang kehormatan. Intinya, rapat internal ini persiapan menghadapi pilkada 2018 dan Pileg 2019,” kata Ketua DPD PDIP Sumsel HM Giri Ramandha N Kiemas, Senin (13/3/2017).

Selain untuk mengetahui jumlah kader yang dilatih hingga 2019 mendatang. Pihaknya juga mengingatkan tiap kabupaten/kota melakukan kaderisasi untuk pemenangan Partai Banteng Moncong Putih ini.

“Sedangkan di bidang kehormatan membahas bagaimana dalam organisasi harus ada sanksi yang diberikan kepada kader yang melakukan kesalahan dan pemecatan kepada kader yang bermasalah,” ujarnya.

Serta menghadapi perkembangan teknologi saat ini, kata Giri, pihaknya juga sudah melakukan pembahasan dengan badan saksi Pemilu Nasional untuk memberikan pelatihan kepada tiap saksi, khususnya tentang pemutakhiran teknologi dalam mengumpulkan data di tiap TPS.

“Sekarang sudah pakai teknologi, seperti media sosial dan sebagainya. Ini juga termasuk penguatan yang kami lakukan dalam pemenangan Pilkada dan Pileg,” tandasnya. (ery)

Baca Juga

Nadine Kaiser, Putri Cantik Menteri Susi Resmi Jadi WNI

Jakarta, Sumselupdate.com – Putri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dengan Daniel Kaiser, Nadine Pascale …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *