Home / Headline / Pulang Setor Uang di Bank, Wanita Ini Dijambret
Muthia Dwi Maretha didampingi temanya melapor di SPKT Polresta Palembang.

Pulang Setor Uang di Bank, Wanita Ini Dijambret

Palembang, Sumselupdate.com – Muthya Dwi Maretha (27) harus kehilangan ponsel miliknya usai dijambret di kawasan Jalan Gubernur HA Bastari, depan komplek Jakabaring Sport City (JSC), Kecamatan SU I Palembang.

Kepada petugas SPKT Polresta Palembang korban bekerja di salah satu provider ponsel ini menuturkan, kejadian bermula ketika ia bersama temannya, Febri (22) pergi ke OPI Mall untuk menyetorkan uang perusahaan, Rabu (10/1).

Saat itu petugas bagian kasir tidak masuk.Sehingga dirinya disuruh menemaninya untuk mengantarkan uang setoran ke bank di OPI Mall. “Waktu saat hendak kembali ke kantor, ada motor dari belakang mengklakson dan pas depan kantor ada motor matic dua orang merampas handphone di tangan saya,”ujarnya, Minggu (14/1/2018).

Baca Juga :  Memalukan! Demi Judi Poker Oknum Guru PNS Empat Lawang Menjambret di Lubuklinggau

Lanjut wanita yang tinggal di Komp PDAM Tirta Musi, Kecamatan IT II Palembang ini, sempat terjadi tarik-menarik dengan pelaku yang dibonceng. Namun, karena temannya mengerem mendadak, ponsel ditangannya terlepas sehingga kedua pelaku berhasil membawa kabur ponselnya merek Vivo seharga Rp3 juta.

“Mereka pakai motor matic, tapi semuanya menggunakan penutup wajah. Yang dibonceng itu, mengenakan celana SMA. Saya berharap polisi cepat menemukan pelaku dan ponsel saya kembali lagi, karena banyak nomor-nomor penting di sana,” jelasnya.

Baca Juga :  Kembali Mencuri Motor, Residivis di Dor Aparat

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Samsul membenarkan pihaknya menerima laporan dari korban. “Anggota juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini anggota masih mengejar para pelakunya,” ujarnya. (tra)

Baca Juga

Kemenpan-RB Akomodir Honorer K2 di Penerimaan CPNS, Tapi…

Tomohon, Sumselupdate.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur mengatakan, honorer K2 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *