Home / Headline / Pulang Kuliah, Erma Dijambret di Halte
Korban Erma Wadini melapor di SPKT Polresta Palembang.

Pulang Kuliah, Erma Dijambret di Halte

Palembang, Sumselupdate.com – Erma Wadini (20) mahasiswi asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang indekos di Lorong Fajar, Kelurahan 9/10 Ulu, Kecamatan SU I Palembang harus kehilangan ponsel usai menjadi korban jambret.

Tak hayal atas kejadian ini korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jumat (15/12/2017).

Kepada petugas korban menuturkan,kejadian bermula ketika dirinya sedang berada didepan halte busway kampus Bina Darma untuk menaiki bus Transmusi, Selasa (12/12). Kemudian, dirinya yang sedang mengunakan handphone terkejut setelah secara spontan ada pelaku menarik ponselnya. “Pelaku mengunakan sepeda motor matic,” ujarnya.

Baca Juga :  Heri Amalindo Sayangkan Perusakan Pagar Gudang Farmasi

Sadar telah menjadi korban penjambretan,dirinya langsung berteriak minta tolong namun pelaku tidak bisa dikejar lagi karena hilang dari keramaian dengan sepeda motornya. Atas kejadian ini, Erma harus merelakan satu unit handphone merk Vivo V5s miliknya. “Saya berharap pelakunya cepat ditangkap,” terangnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Samsul Fikri membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban dan akan segera ditindaklanjuti. (tra)

Baca Juga :  Coba Kabur Saat Ditangkap, DPO Jambret Jakabaring Dibuat Jalan 'Ngesot'

Baca Juga

OKU Siap Tingkatkan Produksi Padi

Baturaja, Sumselupdate.com – Kepala Dinas Pertanian, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Joni Saihu, SP, Msi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *