Home / Headline / Pulang ke Rumah Menangis, Ternyata Bocah Ini ‘Digituin’ Oleh Tetangganya
Korban dan keluarganya usai membuat laporan.

Pulang ke Rumah Menangis, Ternyata Bocah Ini ‘Digituin’ Oleh Tetangganya

Palembang, Sumselupdate.com – Tidak senang anaknya berinisial ZZ (5) sudah diperlakukan tidak senonoh. DR (26) Palembang mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Maksud kedatangan ibu rumah tangga yang tinggal di kawasan Kecamatan Sematang Borang, Palembang ini, untuk malaporkan DD (30) kepihak berwajib atas tuduhan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Kepada petugas SPKT Polresta Palembang korban menerangkan, kejadiannya berawal ketika ia korban menemani temannya jajan di warung milik terlapor yang berada tak jauh dari kediamannya, Jumat (12/1). “Kemudian, saya diajak masuk oleh dia (terlapor) ke dalam rumah dan badan saya didorong dua kali. Lalu dia menduduki saya,” ujarnya.

Baca Juga :  Kurir Narkoba Tertangkap Bawa 1,5 Kg Shabu dan 1.000 Butir Pil Ekstasi

Ditambahkan oleh kakek korban, AZ, usai kejadian itu korban pulang ke rumah dalam keadaan menangis. Merasa curiga, orangtua korban bertanya kepada ZZ perihal kejadian yang menimpanya. Barulah diketahui, anaknya sudah dicabuli oleh terlapor.

“Kejadian ini sudah dua kali menimpa cucu saya. Pertama tidak ketahuan, baru yang kedua ini terbongkar semua. Dia (terlapor), masih bujangan, sehari-hari kerjaannya jaga warung. Kami minta polisi menangkap dan menghukum dia,” katanya.

Baca Juga :  Hamili Anak di Bawah Umur, Pemuda Ini Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Samsul membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari keluarga korban dan akan segera ditindaklanjuti Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang. “Laporan korban akan kita proses,” ujar dia. (tra)

Baca Juga

Kemensos Fokus Atasi Gizi Buruk di Asmat Papua

Palembang, Sumselupdate.com – Pemerintah tidak tinggal diam dan terus melakukan upaya penanggulangan terhadap berjangkitnya Penyakit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *