Home / Headline / Pulang Kampung, Herman Deru Disambut Hangat oleh Masyarakat OKU Timur
Herman Deru berkumpul bersama warga.

Pulang Kampung, Herman Deru Disambut Hangat oleh Masyarakat OKU Timur

Martapura, Sumselupdate.com – Setelah sekian lama menghilang, akhirnya H Herman Deru (HD) kembali hadir menyapa masyarakat Kabupaten OKU Timur yang pernah dipimpinnya selama dua priode tersebut. Kali ini HD hadir sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sumsel 2018-2023 dan ingin bernostalgia dengan masyarakat di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Kemunculannya di Taman Kota dan Pasar Martapura, Kabupaten OKU Timur, disambut hangat oleh ribuan masyarakat yang mencintainya. Bahkan mantan orang nomor satu di Kabupaten Lumbung Pangan ini, terlihat menyempatkan diri berdialog dan bercanda dengan warga.

Baca Juga :  Pemberontak Suriah Klaim Bertanggung Jawab atas 2 Bom di Damaskus

Kepada para awak media, HD mengatakan, selama sepuluh tahun memimpin Kabupaten OKU Timur, tentu banyak cerita indah yang tak bisa lepas dari memorinya. “Mohon doa nya agar saya bisa memimpin Sumsel, mudah-mudahan kerja kita membuahkan hasil dan selalui diridhoi oleh Allah SWT,” ungkapnya dihadapan ribuan masyarakat OKU Timur, Rabu (7/3/2018).

Dalam kesempatan tersebut, HD juga memaparkan keinginannya untuk memajukan Provinsi Sumsel dengan meningkatkan kualitas ekonomi, infrastruktur yang merata, memajukan sektor pertanian, dan melanjutkan program berobat dan sekolah gratis. “Insya Allah, kita tidak akan melakukan kampanye hitam. Kita akan merebut hati rakyat dengan prestasi dan kasih sayang,” ujarnya.

Baca Juga :  PGU Keluar Dari Papan Bawah Persegres

Selain itu, suami dari Hj Febrita Lustia ini juga menyampaikan beberapa program kerja lainnya sebagai Cagub Sumsel. “Kita mengusung moto “Bersatu”. Harapannya, semua masyarakat bisa bersatu membangun Sumsel lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (mat)

Baca Juga

Ada Masalah soal THR, Adukan ke Posko Ini

Jakarta, sumselupdate.com – Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) hari ini membuka posko satuan tugas (satgas) untuk melayani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *