Home / Olah Raga / Asian Games 2018 / Progres Pembangunan Veneu Menembak Sesuai Jadwal
Ilustrasi Shooting Range

Progres Pembangunan Veneu Menembak Sesuai Jadwal

Palembang, Sumselupdate.com – Pengerjaan venue shooting range atau lapangan tembak di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) terus dikebut, targetnya dalam satu minggu ke depan, venue tersebut harus selesai 100 persen.

Team Leader Pengerjaan Fisik Venue Lapangan Tembak, Syahril Alzahri mengatakan, sejauh ini progres pembangunannya sudah mencapai 97,6 persen. Dia menargetkan pengerjaan fisik selesai dalam waktu satu minggu ke depan.

“Target ini harus tepat. Karena tanggal 20 Desember mendatang, kontrak dengan kontraktor akan habis,” ucap Syahril saat diwawancarai, Jumat (15/12/2017).

Baca Juga :  Wapres Akui Progres Venue Sumsel Bagus

Sekarang, sambungnya, pengerjaan venue tersebut tinggal tahap finishing, sehingga tidak akan memakan waktu lama. “Pembangunan venue ini mengalami defisiasi keterlambatan sebesar 0,4 persen lantaran adanya even triathlon beberapa waktu lalu, sehingga kawasan tersebut diharuskan steril dan tidak ada pengerjaan pembangunan,” jelasnya.

Namun, Syahril mengaku telah melakukan percepatan pembangunan sehingga mampu mengejar ketertinggalan. “Progres sekarang ini sudah cukup sesuai dari target,” ujarnya.

Baca Juga :  Kadispora Sumsel Sebut Fisik Atlet PON Sumsel Sudah 80 Persen

Untuk pengadaan peralatannya, tambah Syahril, akan dilakukan pada tahun depan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Rencana pemasangan lift di venue lapangan tembak dibatalkan. Mengingat kondisi gedung hanya dua lantai. “Gedung ini hanya dua lantai. Jadi tidak memakai lift,” tuturnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Alex Noerdin menjamin progres pembangunan veneu Asuan Games 2018 akan selesai sesuai jadwal. “Kami optimis akan melaksanakan Asian Games dengan sepenuh hati,” singkatnya. (adi)

Baca Juga

Iran Sebut Semua Pangkalan Israel dalam Jangkauan Rudal yang Siap Diluncurkan

Teheran, Sumselupdate.com – Wakil komandan Korps Garda Revolusi Iran (IRGC), Jenderal Hossain Salami, mengancam akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *