Home / Headline / Pos Polisi Simpang Charitas Ditembaki OTD
Situasi Pos Polantas simpang Charitas Palembang.

Pos Polisi Simpang Charitas Ditembaki OTD

Palembang, Sumselupdate.com – Pos Polisi Lalulintas 408 yang berada di simpang Rumah Sakit Charitas, Jalan Jenderal Sudirman Palembang diduga telah ditembaki oleh orang tidak dikenal (OTD), Selasa (11/7/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut diketahui oleh anggota Satuan Lalulintas Polresta Palembang yang saat itu hendak bertugas, sekitar pukul 4.30 pagi.

Saat masuk ke dalam pos, petugas melihat sebuah lubang diduga bekas tembakan dan terdapat bagian kaca yang retak. Melihat kejanggalan itu, anggota langsung menghubungi rekannya hingga dilakukan penyelidikan di lokasi tersebut.

Baca Juga :  Kepala SKPD Diimbau Menginventarisir Kendaraan Dinas

Peluru yang ditembakan sendiri diduga berasal dari senjata air softgun, saat dilakukan olah TKP, tim Inafis menemukan peluru gotri.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto saat dikonfirmasi membenarkan adanya dugaan penembakan pos lalulintas tersebut. “Perbuatan orang iseng. Nanti kalau dapat kita langsung tindak tegas. Itu bukan dari senjata api, tapi seperti air softgun, tidak ada bubuk mesiunya,” tegasnya.

Baca Juga :  Merasa Dirugikan Perusahaan, Siang Ini Ribuan Driver Online di Palembang Berunjuk Rasa

Disinggung apakah aksi penembakan itu terkait aksi teror terhadap polisi seperti yang terjadi belakangan ini, mantan Kakorlantas Mabes Polri ini enggan berkomentar lebih jauh. “Tanya langsung ke Kapolresta. Saya masih di Jakarta menuju Palembang,” tuturnya. (tra)

Baca Juga

Mendikbud Era Orde Baru Daoed Joesoef Tutup Usia

Jakarta, Sumselupdate.com – Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan era Orde Baru Daoed Joesoef meninggal dunia. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *