Home / Headline / Poltekpar Siapkan Mobil Kitchen untuk Asian Games

Poltekpar Siapkan Mobil Kitchen untuk Asian Games

Palembang, Sumselupdate.com – Jelang pesta olahraga Asian Games yang tinggal beberapa bulan lagi digelar di Jakarta-Palembang pada 18 Aguatus hingga 2 September 2018, Politeknik Pariwisata Palembang bakal mengoperasikan mobil kitchen sebagai dukungan untuk tuan rumah.
Demikian disampaikan Direktur Poltekpar Palembang, Zulkifli Harahap usai melakukan prelaunching SMBPTP ini di Poltekpar Palembang sekaligus lounching mobil kitchen atau yang sering disebut dengan food truck, Rabu (14/2/2018).
Namun food truck ini bersifat non komersil sebagai tempat pembelajaran bagi mahasiswa Poltekpar khususnya di progam studi seni kuliner. “Ini sifatnya non komersil ya. Dengan ini diharapkan mahasiswa bisa mengikuti perkembangan atau dinamika pembuatan hingga pelayanan. Food truck ini pertama di Sumsel khusus non komersil,” katanya.
Zulkifli juga menerangkan, selain akan berada di jalanan kota Palembang. Food truck ini juga nantinya akan dioperasikan selama perhelatan Asian Games pada Agusturs 2018 mendatang. “Kita menyiapkan 1000 mahasiswa sesuai bidang kompetensinya untuk Asian Games, fasilitas juga memadai, SDM kita siap, peralatanpun begitu,” pungkasnya. (sbw)
Baca Juga :  Hentikan Warga yang Bertikai, Anggota Polrestabes Medan Tewas Ditikam

Baca Juga

Sandiaga Kalah Telak Lawan Menteri Susi di Danau Sunter

Jakarta, Sumselupdate.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno kalah telak lawan Menteri Kelautan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *