Home / Headline / Polsek Gunung Megang Amankan Ratusan Botol Miras
Kapolsek Gunung Megang AKP Iwan Gunawan memimpin razia miras.

Polsek Gunung Megang Amankan Ratusan Botol Miras

Muaraenim, Sumselupdate.com – Jajaran Polsek Gunung Megang berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras (miras), saat melakukan razia di sebuah toko di Desa Dalam, Kecamatan Belimbing, Muaraenim, Selasa (17/4/2018).

Razia yang dimulai pukul 15.00 wib itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Megang AKP Iwan Gunawan beserta 15 orqng personel dengan sasaran minuman keras, narkoba dan obat-obatan terlarang.

Sebanyak 287 botol minuman keras dari tiga jenis merk yakni Anggur Merah, Asoka dan Newport berhasil diamankan dari sebuah toko di Dusun IV, Desa Dalam, Kecamatan Belimbing.

Baca Juga :  Goong: Antoni Trauma Dengar Suara Tembakan

Saat dikonfirmasi Sumselupdate.com, Iwan mengatakan, razia itu dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1439 H, untuk meningkatkan kenyamanan, ketentraman dan keamanan masyarakat.

Iwan mengatakan, pihaknya terus berupaya agar empat kecamatan yang berada di wilayah hukumnya yakni Kecamatan Ujanmas, Gunung Megang, Benakat dan Belimbing zero penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Baca Juga :  Akui Minta Uang Untuk Naik Haji, Yan Anton Minta Dituntut Ringan

Dirinya mengimbau masyarakat yang berdagang, agar tidak menjual minuman keras. Selain itu, Iwan meminta kerja sama dan bantuan masyarakat untuk dapat melaporkan jika mengetahui praktik penyalahgunaan dan peredaran narkoba. “Polsek Gunung Megang siap untuk memberantas semua gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Razia yang dilakukan itu, ujar Iwan akan terus dilaksanakan. Selain miras dan narkoba, pihaknya juga akan menindak penyakit masyarakat yang kerap meresahkan masyarakat.(azw)

Baca Juga

Ada Soal Porno di UN SMP, Disdik Sumsel Segera Investigasi

Palembang, sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera melakukan koordinasi terkait dengan soal ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *