Home / Headline / Polres OKUT Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2016
Suasana Gelar Pasukan

Polres OKUT Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2016

Martapura, Sumselupdate.com – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, Kepolisian Resort Ogan Komering Ulu Timur, bersama instansi terkait dan komponen masyarakat melaksanakan Upacara Apel Gelar Pasukan “Operasi Lilin 2016”, Kamis (22/12/2016) di halaman Mapolres OKU Timur.

Apel Gelar Pasukan kali ini dipimpin oleh Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi dan dihadiri oleh seluruh personil Polres OKUT, TNI, DPRD OKUT, FKPD, DLLAJ, Pol PP, PBK, Senkom serta tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Gantikan HBA, Abdul Aziz Pimpin KKI Sumsel

Dalam kesempatan ini, Kholid menyampaikan sambutan Kapolri, yang menegaskan agar Polri mampu memberikan jaminan keamanan, kenyamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga dapat menjalankan ibadah dan perayaan pergantian tahun dengan aman, nyaman, tertib dan lancar.

Apel Gelar Pasukan dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan pasukan yang dilakukan oleh Pimpinan Apel dengan didampingi oleh Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru, S Ik, Danyon Armed Martapura Letkol Arm Iwan Afrianto, SIP, serta Ketua DPRD Kabupaten Oku Timur Beni Defitson.

Kapolres Oku Timur AKBP Audie S Latuheru, SIK menegaskan, bahwa pengamanan akan dilaksanakan secara maksimal, khususnya di tempat-tempat ibadah, tempat rekreasi maupun daerah yang menjadi pusat perayaan malam tahun baru.

Baca Juga :  Persis Dukung Pelarangan Ormas Lakukan Sweeping

“Pengamanan tahun ini akan kami lakukan semaksimal mungkin. Selain melibatkan seluruh personel terkait dalam kegiatan Operasi Lilin desember 2016, kami juga menerjunkan 50 personil dari kepolisian untuk melakukan kegiatan kepolisian, sehingga semua gereja, tempat rekreasi dan tempat lain yang dijadikan perayaan malam Tahun Baru dapat terjaga dengan baik, terang Kapolres. (Yul)

Baca Juga

Mendikbud Era Orde Baru Daoed Joesoef Tutup Usia

Jakarta, Sumselupdate.com – Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan era Orde Baru Daoed Joesoef meninggal dunia. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *