Home / Headline / Polres Mura Gelar Pengajian Bersama
Pengajian bersama staf Polres Mura

Polres Mura Gelar Pengajian Bersama

Muarabeliti,sumselupdate.com – Sosok Polisi yang humanis merupakan harapan masyarakat saat ini. Di tengah beban tugas yang berat Polri harus tetap dapat melayani masyarakat dengan baik.

Untuk membina rohani dan mental (Binrohtal) anggota Polri dari Polres Mura, Kamis (14/09) dimulai pukul  08.00 Wib selesai apel melaksanakan kegiatan pengajian bersama di Masjid Ar-Rahman yang berada di halaman Polres Mura.

Baca Juga :  Kemenlu Pastikan Pembunuhan Kakak Kim Jong Un Berstatus WNI

Kapolres Mura, AKBP Pambudi, SIK, didampingi Wakapolres Kompol Benny Prasetya, SIK membenarkan kegiatan dimaksud.

“Binrohtal merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Polres Mura. Minimal dalam 1 (satu) minggu sekali kita melaksanakan kegiatan pengajian, yasinan, ceramah agama di masjid Polres (Ar Rahman),” ujarnya.

Sementara itu Wakapolres Mura, Kompol Benny Prasetya, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan Anggota Polri di Polres Mura. Mayoritas Anggota di Polres Mura muslim, untuk non muslim menyesuaikan dengan kegiatan ibadah masing-masing.

Baca Juga :  Tunggu Pertamina, Rekomendasi Reklamasi Lahan Tercemar Tertunda

“Namun dalam pelaksanaanya masih dalam pengawasan,” ujarnya. (Ain)

Baca Juga

Cegah Terorisme, Kades Harus Lapor Paham Radikalisme

Baturaja, Sumselupdate.com – Untuk mencegah ancaman adanya Terorisme, Polsek Peninjauan melakukan sosialisasi dengan dengan pihak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *