Home / Headline / Polisi Masih Buru Penabrak Honorer Dishub
Ilustrasi Lakalantas

Polisi Masih Buru Penabrak Honorer Dishub

Palembang, Sumselupdate.com – Satuan Lalulintas Polresta Palembang masih mengejar sopir penabrak petugas honorer Dinas Perhubungan (Dishub), Adi Saputra (27) yang meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah, pada Rabu (8/2) lalu.

“Kami masih mengejar sopir truk Hino Hijau BG 8077 FC. Dari lokasi kejadian, kami hanya mendengar keterangan saksi Hebat, yang tidak lain rekan korban sendiri. Perkara tidak bisa dilimpahkan ke Reskrim, karena tidak memiliki saksi lain. Untuk sementara kami akan meneruskan masalah ini dengan pelanggaran lalulintas,” ujar Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Yudha Widyatama Nugraha SIk SH MHum didampingi Kanit Lakalantas Iptu Merry.

Baca Juga :  Motor Dihantam Truk, Pasangan Remaja Ini Tewas di Tempat

Merry mengatakan, kejadian berawal saat kedua petugas Dishub hendak menyetop lajunya mobil truk Hino yang dikemudikan pelaku. Karena jarak terlalu dekat, membuat sepeda motor terjatuh dan korban terjatuh terlindas ban mobil pelaku.

“Truk Hino BG 8077 FC itu datang dari arah simpang Palem mengarah Pakjo Ujung. Setiba di lokasi, korban dan saksi bermaksud menghentikan mobil dari samping kiri. Disana sempat terjadi pertengkaran, sopir memilih melarikan diri meninggalkan mobil. Kini truk tersebut berada di Pospol Musi II untuk proses lebih lanjut,” tandasnya.

Baca Juga :  Hindari Ayam Malah Tabrak Tiang Listrik Hingga Roboh

Seperti diberitakan sebelumnya, Adi Saputra (27) warga Komplek Multi Wahana, Kelurahan Lebong Gajah, Kecamatan Sako tewas ditempat setelah sepeda motor yang dikemudikannya ditabrak truk BG 8077 FC, ketika sama-sama melintas di Jalan Soekarno Hatta tepatnya dapan Bengkel Las Citra Tehnik Mandiri. (tra)

Baca Juga

Bangun Infrastruktur, Utang Luar Negeri Indonesia Naik 10,1 Persen di Akhir 2017

Jakarta, Sumselupdate.com – Bank Indonesia ( BI) melaporkan, utang luar negeri (ULN) Indonesia pada kuartal IV …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *