Home / Headline / Polisi Malaysia Geledah Kediaman Eks PM Najib Razak

Polisi Malaysia Geledah Kediaman Eks PM Najib Razak

Kuala Lumpur, Sumselupdate.com – Polisi Malaysia dikabarkan menggeledah rumah mantan Perdana Menteri Najib Razak. Tindakan ini berlangsung kurang lebih satu pekan setelah kekalahannya dalam pemilu.

Seperti dikutip dari BBC, Kamis (17/5/2018), media setempat melaporkan bahwa pada Rabu malam terdapat sejumlah kendaraan polisi di depan rumah Najib Razak.

Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad, sebelumnya telah menegaskan bahwa ia tengah berupaya membuka kembali investigasi kasus korupsi terhadap Najib Razak, yang merupakan mantan anak didiknya.

Baca Juga :  Siang Lampu Jalan Dipasang, Sore Sudah Lenyap Dicuri, Jalan Ibukota Kabupaten Muratara Gelap Gulita

Najib Razak sendiri menyangkal melakukan kesalahan. Namun, ia dan istrinya, Rosmah Mansor, telah dicegah ke luar negeri oleh pihak Imigasi Malaysia.

Media the New Straits Times melaporkan bahwa polisi mengonfirmasi melakukan penggeledahan, namun tidak terdapat penjelasan lebih lanjut.

Sementara itu, kantor berita Reuters melansir, terdapat lebih dari 100 orang, termasuk di antaranya polisi, wartawan, dan anggota masyarakat yang berkumpul di luar kediaman Najib Razak pada Rabu malam. (pto)

Baca Juga :  Jelang Asian Games, PKL di Komplek JSC Ditertibkan

Baca Juga

Erick Thohir Optimistis Asian Games Berjalan Lancar

Jakarta, Sumselupdate.com – Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir optimistis penyelenggaraan Asian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *