Home / Headline / Polisi Amankan 3 Kg Shabu di Jalinsum

Polisi Amankan 3 Kg Shabu di Jalinsum

Pekanbaru, Sumselupdate.com – Polres Rokan Hilir (Rohil), Riau menggelar razia rutin di jalan lintas timur menghubungkan ke Sumatera Utara (Sumut). Dari razia itu mengamankan 3 kg sabu dan 2.000 ekstasi.

“Tim melakukan razia rutin dalam rangka cipta kondisi di jalan lintas. Satu mobil kedapatan membawa narkoba jenis sabu dan ekstasi,” kata Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto dikutip dari detik.com, Senin (16/4/2016).

Baca Juga :  Gempa 5,1 SR Terjadi di Waropen Papua

Dia menjelaskan, razia itu digelar pada Sabtu (14/4) malam. Mobil tersebut dari Dumai dengan tujuan Bagan Batu di Kab Rohil. Sopir yang diamankan Edi Susanto (31) dengan barang bukti narkoba yang disimpan dalam tas.

“Saat diamankan tersangka mengaku hanya disuruh mengantarkan barang bukti tersebut dari seseorang di Dumai atas nama Rudi, ” kata Sigit.

Masih menurut Sigit, tersangka Edi menyebutkan bahwa barang haram akan diterima Dodi Sinaga (35) yang sudah menunggu di salah satu hotel di Bagan Batu Mendapat keterangan tersebut, tim langsung mengembangkan ke hotel Mulia pada Minggu (15/4) pukul 02.00 WIB.

Baca Juga :  Kadisdik Sumsel Sesalkan Kebijakan Baru Mendikbud

“Di hotel tersangka Dodi Sinaga yang lagi menunggu kiriman narkoba langsung diamankan. Keduanya masih kita periksan lebih lanjut untuk mencari pemasok barkoba tersebut,” tutup Sigit. (pto)

Baca Juga

Ada Soal Porno di UN SMP, Disdik Sumsel Segera Investigasi

Palembang, sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera melakukan koordinasi terkait dengan soal ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *