Home / Headline / Polda Sumsel Garuk Puluhan Preman
Puluhan preman saat diamankan di Mapolda Sumsel, Jumat (24/6)

Polda Sumsel Garuk Puluhan Preman

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah sebelumnya menangkap puluhan preman di kota Palembang, kembali Tim Anti Bandit Jatanras Ditreskrimun Polda Sumsel, Jumat (24/6) sekitar pukul 15.00, kembali petugas melakukan razia preman di kota Palembang.

Sekitar delapan puluh preman yang meresahkan pengunjung di kawasan Jalan Angkatan 45 persis di depan PS dan kawasan BKB Palembang berhasil diringkus.

Selanjutnya, puluhan preman yang badannya rata-rata digambari tato ini, diangkut menggunakan mobil truk dibawa ke Polda Sumsel untuk didata.

Baca Juga :  Truk Bermuatan Getah Karet Seruduk Rumah Warga

Selain mencatat identitas, petugas juga mengambil sidik jari para preman tersebut.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, Kombes Pol DTM Silitonga didampingi Kasubdit III Jatanras, AKBP Hans Rahmatullah mengatakan, operasi bersih preman ini dalam rangka cipta kondisi terutama menjelang lebaran.

“Mereka diamankan karena meresahkan masyarakat di tempat umum seperti memalak, parkir liar yang meresahkan pengunjung di tempat keramaian terutama menjelang lebar,” ungkapnya.

Baca Juga :  Spesialis Curas Diamankan Polisi

Semuanya, dikatakan Silitonga, diangkut dan selanjutnya didata. Kalau memang ada yang terlibat tindak pidana akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Operasi ini akan terus berlanjut hingga menjelang lebaran, dan apabila mereka yang lebih dari satu kali ditangkap akan diproses,” katanya. (ery)

Baca Juga

Dipercaya jadi Distributor Gula Jahe, Rumah Tahfidz Rahmat Butuh Donatur

Palembang, Sumselupdate.com  – Rumah Tahfidz Rahmat Palembang resmi menjadi distributor Produk Herbal Gula Jahe di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *