Home / Headline / Plt Bupati Muba Berharap Perbankan Bisa Bantu Modal Masyarakat

Plt Bupati Muba Berharap Perbankan Bisa Bantu Modal Masyarakat

Sekayu, Sumselupdate.com – Plt Bupati Musi Banyuasin (Buba) Beni Hernedi menginginkan pihak perbankan dapat membantu pemerintah daerah dalam menciptakan masyarakat yang produktif dalam rangka mengentaskan atau mengurangi angka kemiskinan.

“Harapan besar kami kepada pihak-pihak yang membantu permodalan kepada masyarakat lebih bisa memberikan manfaat bagi daerah, dengan membantu memikirkan terobosan-terobosan memanfaatkan dana tersebut untuk menciptakan individu produktif dan kreatif,” ujar Beni, Rabu (16/5/2018).

Baca Juga :  Tundukkan MU, SFC Lolos ke Semifinal Piala Gubernur Kaltim

Saat menerima audiensi dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk KCP MMU Pos Sekayu dalam rangka rencana kerjasama kredit non perol dan kredit usaha mikro, di Ruang Rapat Bupati Muba tersebut Beni juga mempersilahkan kepada perangkat daerah untuk menindaklanjuti rencana kerjasama dengan PT Bank Mandiri.

Sementara itu Kepala KCP MMU Pos Sekayu Bank Mandiri Fitri Anggraini memaparkan beberapa produk diantaranya apilkasi cash management, kredit serbaguna mikro yang menyaran BUMN, BUMD, PNS, swasta serta pensiunan. Kemudian kredit usaha mikro (KUR) yang membantu permodalan usaha mikro menengah ke bawah.

Baca Juga :  Sempat Macet Tujuh Kilometer, Lalulintas di Ujanmas Berangsur Pulih

“Kita sudah melakukan beberapa binaan kepada koperasi-koperasi dan sampai saat ini berjalan lancar. Mudah-mudahan produk-produk kami ini dapat membantu teman-teman yang ada di dinas terutama dibidang perbendaharaan,” tutur Fitri. (est)

Baca Juga

Erick Thohir Optimistis Asian Games Berjalan Lancar

Jakarta, Sumselupdate.com – Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir optimistis penyelenggaraan Asian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *