Jumat , Mei 25 2018
Home / Headline / Pinggang Ditikam, Aan Tewas Kehabisan Darah
Petugas mengidentivikasi jasad korban.

Pinggang Ditikam, Aan Tewas Kehabisan Darah

Palembang, Sumselupdate.com – M Raya alias Aan (37) warga Jalan Letnan Simanjuntak, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning Palembang meregang nyawa setelah pinggang kanannya ditusuk orang tak dikenal saat berada di Jalan Musi Raya, Kelurahan Sialang, Kecamatan Sako. Selasa (15/5/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun korban yang sehari-hari berprofesi sebagai penjaga malam di Pasar Sako ini baru saja mengantar istrinya ke kantor dengan mengendarai sepeda motor. Setelah mengantar istrinya korban menuju ke Perumnas Sako untuk menemui temannya yang ada di sana.

“Saat di perjalanan arah menuju Jalan Celentang korban ditusuk satu liang oleh pelaku yang juga mengendarai motor dari belakang,” kata Kapolsek Sako Kompol Ahmad Firdaus saat berada di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Baca Juga :  NU Desak PBB Ambil Tindakan Terkait Serangan AS dkk ke Suriah

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pusri, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan karena kehabisan darah. Untuk motif penusukannya masih didalami, sebelum meninggal korban sempat menyebut nama pelaku dan satu orang terduga pelaku sudah diamankan. “Satu orang sudah kami amankan dan saat ini masih dimintai keterangan,” jelasnya.

Sementara itu, Beni (52) kakak kandung korban mengatakan adiknya ditusuk saat hendak pulang dari kerja sebagai penjaga malam di Pasar Sako dengan mengendarai sepeda motor lalu dihadang orang. Saat itulah pelaku menusuk pinggang sebelah kanan sewaktu dilarikan ke rumah sakit pisau masih menancap di pinggang korban.

Baca Juga :  Juara SBAI, SD Negeri 139 Wakili Sumsel ke Tingkat Nasional

“Pelakunya lima orang pakai mobil, dua turun langsung menusuk korban, lalu kabur ke arah Pasar Multi Wahana. Ini cerita dari teman adik saya karena sebelum meninggal ia sempat minta tolong dan menyebut nama pelaku yang dia ketahui,” katanya. (tra)

Baca Juga

Tim SW Tangkap Pelaku Curas, Salah Satu Pelakunya Sekuriti

Martapura, sumselupdate.com – Dua dari tiga tersangka penipuan disertai kasus Curas dan penikaman, berhasil dibekuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *