Home / Headline / Pilwako Lubuklinggau, PKS Labuhkan Pilihan Pada NanSuko

Pilwako Lubuklinggau, PKS Labuhkan Pilihan Pada NanSuko

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendukung pasangan calon Walikota, H. SN Prana Putra Sohe dan Wakil Walikota, H. Sulaiman Kohar (NanSuko) pada Pilkada Kota Lubuklinggau 2018 mendatang.

Kepastian dukungan salah satu partai yang memiliki kader dan masa militan ini dengan penyerahan surat dukungan oleh Ketua Umum DPP PKS, Sohibul Imam didampingi Sekjen, Musthofa Kamal kepada pasangan NanSuko. Turut hadir mendampingi Ketua DPC PKS Kota Lubuklinggau, H. Suhada dan anggota DPRD dari partai PKS, Merismon.

Sebelumnya, Ketua DPC PKS Lubuklinggau, H Suhada mengatakan, Partai PKS di Lubuklinggau memiliki dukungan yang cukup konsisten. Terbukti di Pemilu 2009 PKS Lubuklinggau memperoleh dukungan 9500 orang. Dan di pemilu 2014 memperoleh suara yang tak jauh berbeda yakni diangka 9500 orang.

Baca Juga :  Lolos Tes Tertulis, Calon Anggota PPK PALI Jalani Wawancara

“Di tengah gonjang ganjing terkait Partai PKS. Masih tetap orang orang itu bertahan di kami. Dan dua dekade pemilu selalu dapil selatan di puncak disusul barat, timur dan utara,” ujarnya.

Suhada menegaskan, hingga saat ini Surat Keputusan (SK) dukungan PKS belum sampai ditangan Nansuko. Namun, SK tersebut sudah ada, namun belum ada waktu yang tepat untuk diambil saja. “Sudah ada SK nya. Cuma belum diambil. InsyaAllah dibulan inilah SK tersebut akan diambil dan dideklarasikan,” kata dia.

Baca Juga :  Segera Dibangun Gardu Induk, Muratara Bakal Terang Benderang

Untuk memenangkan Nansuko jilid II juga, Suhada menegaskan, 9500 kader dan simpatisan siap diturunkan. Tidak ada stresing khusus untuk kader, karena selaku ketua, Suhada sangat meyakinkan bahwa kader PKS selalu tegak lurus mengikuti arah dukungan PKS.

“Simpatisan juga akan diberikan himbauan. Karena alasan kita jelas mengapa menjatuhkan dukungan ke pasanagn Nansuko. Mereka masih berhak untuk melanjutkan kepemimpinan mereka di Lubuklinggau ini. Karena berdasarkan pengamatan kita tidak ada kebijakkan kepemimpinan nansuko yang menyakiti hati masyarakat. Sehebat-hebat pemimpin 5 tahun waktu yang singkat untuk mereka menyelesaikan tugasnya,” pungkasnya. (and)

Baca Juga

Rapat Raperda Pesta Rakyat Menjadi Perdebatan

Sekayu, Sumselupdate.com – Rapat Pesta Rakyat di Ruang Banmus DPRD Muba yang dimotori oleh Pansus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *