Home / Headline / Pilkada Muaraenim, Shinar-Syurya yang Pertama Daftar
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim, Shinta Paramita - Syuryadi saat akan mendaftar di KPU Muaraenim

#Pilkada Muara Enim, #Shinar-Surya

Pilkada Muaraenim, Shinar-Syurya yang Pertama Daftar

Muaraenim, Sumselupdate.com – Pasangan Shinta Paramita-Syuryadi menjadi yang pertama melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim di KPU Muaraenim, Senin (8/1/2017).

Kedatangan pasangan ini diantar oleh ratusan simpatisan serta tim kerja dan disambut langsung Ketua KPU Muaraenim beserta komisioner lainnya.

Ketua KPU Muaraenim Rohani mengatakan, Shinar-Syurya adalah yang pertama mendaftar sesuai jadwal yang telah dipinta oleh ketua Tim Kerja pada 30 Desember kemarin.

Baca Juga :  Bupati Muaraenim, Kapolres dan Dandim 0404 Teken NPHD untuk Pengamanan Pilkada

“Selain Shinar-Syurya, hari ini ada dua paslon lain yang rencananya akan mendaftar yakni Nurul Aman-Thamrin (NaTha) serta Ahmad Yani-Juarsah,” tukasnya.

Sementara itu, bakal calon Bupati Muaraenim H Shinta mengatakan jika pihaknya akan mengikuti semua tahapan Pilkada yang telah ditetapkan KPU .

Dirinya juga mengatakan jika telah menyiapkan semua berkas persyaratan yang dibutuhkan. Pihaknya juga telah menyiapkan berkas untuk perbaikan kekurangan jumlah dukungan.

Baca Juga :  Banyak Prestasi, Pemkab Banyumas Belajar ke Kabupaten Muaraenim

“Terima kasih atas sambutan dari KPU Muaraenim. Semoga dengan semua persiapan ini bisa membawa kami lebih dulu ke tahapan berikutnya,” pungkasnya. (azw)

Baca Juga

Kemenpan-RB Akomodir Honorer K2 di Penerimaan CPNS, Tapi…

Tomohon, Sumselupdate.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur mengatakan, honorer K2 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *