Home / Headline / Pertandingan SFC di Jakabaring Kembali Telan Korban
Ilustrasi

Pertandingan SFC di Jakabaring Kembali Telan Korban

Palembang, Sumselupdate.com – Kehilangan sepeda motor kembali terjadi saat pertandingan sepakbola di Stadion Gelora Jakabaring. Kali ini pertandingan antara Sriwijaya FC Vs Persipura membuat korban Rafli Pasha (15) kehilangan sepeda kesayangannya.

Tak terima motor kesayangan telah hilang, membuat pelajar ini mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang guna melaporkan kejadian yang dialaminya, Minggu (15/4/2018).

Baca Juga :  Inilah Susunan Lengkap Punggawa Sriwijaya FC

Kepada petugas, Rafli mengatakan, kejadian yang dialami terjadi Sabtu (14/4) di halaman parkir seputaran Stadion Jakabaring. Saat itu ia datang ke lokasi kejadian menggunakan sepeda motor Yamaha Vega ZR BG 2124 N.

Namun usai pertandingan dan saat hendak pulang, korban tak menemukan sepeda motor yang ia parkir. “Waktu mau pulang motor saya sudah tidak ada lagi. Saya tanya dengan tukang parkir, tapi mereka tidak tahu,” ujarnya.

Baca Juga :  Sukses Bobol Gawang Arema, Hilton Justru Tak Gembira, Ada Apa?

Sementara itu Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Samsul membenarkan kejadian tersebut dan saat ini laporan korban masih dalam penyelidikan. (tra)

Baca Juga

Ada Soal Porno di UN SMP, Disdik Sumsel Segera Investigasi

Palembang, sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera melakukan koordinasi terkait dengan soal ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *