Home / Headline / Pertahankan Tas dari Kawanan Jambret, Ayu Harus Mengalami Hal Seperti Ini…
Anita Septemi melaporkan aksi jambret yang dialami adiknya.

Pertahankan Tas dari Kawanan Jambret, Ayu Harus Mengalami Hal Seperti Ini…

Palembang, Sumselupdate.com – Kawanan jambret di Jakabaring kembali beraksi, kali ini dialami Ayu Rachma Purnamasari (25), warga Perum TOP, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I Palembang saat meointas di Jalan Pangeran Ratu, Selasa (13/3).

Meski pelaku tak berhasil beraksi, namun korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang Bari guna mendapati perawatan akibat terjatuh dari sepeda motor saat berusaha mempertahankan tas miliknya.

“Awalnya saya dapat kabar dari rumah sakit. kata mereka adik saya dirawat sakit akibat kecelakaan,” ujar Anita Septemi (37), kakak korban saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (14/3/2018).

Atas kabar tersebut, Anita langsung mendatangi rumah sakit untuk memastikan keadaan adiknya tersebut. “Setelah saya tanya, ternyata dia hampir kena jambret, dia pertahankan tas dan terjatuh dari motor. Pelakunya itu kata adik saya dua orang,” jelasnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Samsul mengatakan setelah menerima laporan pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan kasusnya masih dalam penyelidikan. Sedangkan korban masih mendapat perawatan di RSUD Palembang Bari. (tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.