Home / Headline / Persimura Wakili Sumsel dalam Ajang Women Football Pertiwi Cup 2017
H Rudi Irawan Ishak ketua umum Asosiasi Cabang PSSI Mura

Persimura Wakili Sumsel dalam Ajang Women Football Pertiwi Cup 2017

Palembang, Sumselupdate.com – Palembang kembali menyongsong tes even Asian Games XVIII-2018. Setelah voli pantai, tenis dan soft tenis, Bumi Sriwijaya akan melaksanakan sepak bola wanita.

Women Football Road to Asian Games Pertiwi Cup 2017 tersebut digelar, 3-13 Desember nanti. Menurut Musni Wijaya ketua umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI Sumsel, Pertiwi Cup merupakan turnamen sepak bola wanita berskala nasional.

“Akan diikuti 14 tim perwakilan provinsi di Indonesia. Di antaranya Jawa Barat, DI Yogjakarta, Papua, Jawa Tengah, Bali dan Bangka Belitung. Sumsel sendiri akan diwakili Musi Rawas,” kata Musni, sapaan akrabnya di KONI Sumsel, Senin (21/11/2017) kemarin.

Baca Juga :  Harga Emas Antam Naik Rp 1.000/Gram

Venue akan menggunakan Stadion Atletik Jakabaring. “Kita pakai dua venue Stadion Atletik dalam dan luar. Seharusnya memang pertandingan di Gelora Sriwijaya Jakabaring tapi masih renovasi,” tambah Musni.

Bagaimana dengan target Mura sebagai wakil Sumsel? “Tidak ada target khusus untuk Mura. Cukup partisipasi saja. Tapi bukan berarti tidak bisa berprestasi apalagi Mura serius mempersiapkan tim. Mereka sudah training center (TC) lama dan 26 November nanti mulai TC ke Palembang,” terang dia.

Baca Juga :  Kuasai Shabu Bernilai Puluhan Juta, IRT Diganjar Hukuman 9 Tahun Penjara

Terpisah H Rudi Irawan Ishak ketua umum Asosiasi Cabang PSSI Mura mengaku srikandi Mura sudah siap tempur. Meski tanpa targat dari PSSI Sumsel, Mura tetapa akan berjuang maksimal. “Ya, kami tetap semangat untuk memberikan hasil terbaik. Para pemain sudah sangat antusias. Mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal,” tukas dia. tra/ril

Baca Juga

Rapat Raperda Pesta Rakyat Menjadi Perdebatan

Sekayu, Sumselupdate.com – Rapat Pesta Rakyat di Ruang Banmus DPRD Muba yang dimotori oleh Pansus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *