Home / Headline / Perkuat Barisan, Pengurus Partai Golkar PALI Kumpulkan Seluruh Kader
Pertemuan kader Partai Golkar PALI.

Perkuat Barisan, Pengurus Partai Golkar PALI Kumpulkan Seluruh Kader

PALI, Sumselupdate.com – Tahun politik sudah diambang mata, sejumlah partai politik (Parpol) mulai menghidupkan mesin partainya dalam upaya menarik massa untuk mendukung parpol maupun para kandidat calon legislatif atau bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur yang bakal di gelar 2018 dan 2019 mendatang.

Begitu pula dengan Partai Golkar, dari pembentukan pengurus DPD Kabupaten sampai pengurus Kecamatan telah dilakukan partai berlambang pohon beringin ini. Untuk memperkokoh barisan partai kali ini, Rabu (6/12/2017) seluruh pengurus DPD II Kabupaten PALI, pimpinan Komisariat Kecamatan sampai pimpinan Komisariat Desa berkumpul di Sekretariat Partai Golkar untuk menyatukan persepsi menuju pemenangan Partai Golkar, baik Pemilukada maupun Pemilu Legislatif nantinya.

Baca Juga :  Rebut Poin dari Sriwijaya FC, Pelatih PSM Makassar Tetap Tak Puas, Lessa: Lihat Sendiri Rekaman Pertandingan

“Sebenarnya kegiatan ini merupakan acara rutin, dalam mempererat tali silaturahmi antar kader. Dan pada kesempatan ini juga, kami sampaikan dan tegaskan kepada seluruh kader bahwa salahsatu kader partai ini bakal maju di Pilkada Sumsel tahun depan,sebagai kader partai kita harus tunjukkan loyalitas kita dengan bulat mendukung penuh Dodi Reza Alex Noerdin,” tandas Irwan ST ketua DPD PG Kabupaten PALI didampingi Sekretaris DPD Sururi.

Pertemuan kali ini dikatakan Irwan ST seluruh pimpinan pengurus Partai Golkar diundang. “Dari DPD II sampai desa semuanya diundang, dan kami ingin dengan rutin digelar kegiatan seperti ini, sesama kader bisa lebih dekat lagi. Karena kalau sudah masuk rumah Golkar, semua kader adalah saudara dekat yang harus saling topang dan saling bantu,” imbuhnya.

Baca Juga :  Susul MKGR-SOKSI, Kosgoro 1957 Dukung Airlangga Jadi Ketum Golkar

Untuk hadapi tahun politik, diakui Irwan ST partainya seratus persen sudah siap. “Insyaallah di PALI partai kami bakal mendulang suara besar, karena partai Golkar memiliki kader-kader handal dan mempunyai loyalitas tinggi. Artinya kami sudah siap hadapi Pemilu baik itu Pilkada atau Pemilu Legislatif,” pungkasnya. (adj)

Baca Juga

Rapat Raperda Pesta Rakyat Menjadi Perdebatan

Sekayu, Sumselupdate.com – Rapat Pesta Rakyat di Ruang Banmus DPRD Muba yang dimotori oleh Pansus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *