Home / Headline / Peringatan HUT Korpri, Kholid Berikan Santunan kepada Purna Bhakti
Bupati OKU Timur HM Kholid MD saat memberikan santunan kepada Purna Bhakti

Peringatan HUT Korpri, Kholid Berikan Santunan kepada Purna Bhakti

Martapura, Sumselupdate.com – Pemerintah Kabupaten OKU Timur menggelar Upacara Peringatan HUT Korpri ke-46 di Halaman Sekretariat Daerah OKU Timur, Rabu (29/11/2017). Upacara ini dipimpin langsung oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD sebagai Pembina Upacara dengan dihadiri oleh seluruh Kepala OPD, para Camat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Timur berlangsung dengan tertib.

Baca Juga :  Punya Informasi Pejabat Pemakai Narkoba, Laporkan ke BNNP Sumsel!

Dalam arahannya, Kholid berkeinginan agar peringatan HUT Korpri ini harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi serta menjaga soliditas.

“Harus menjadi momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa lndonesia. Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara lndonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebhinekaan,” ucapnya.

Dirinya juga mengharapkan ke depan Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien serta yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila.

Baca Juga :  Bom Bunuh Diri di Kawasan Diplomatik Kabul, 5 Orang Tewas

Setelah upacara selesai, Bupati OKU Timur HM Kholid MD memberikan Santunan kepada Purna Bhakti KORPRI Kabupaten OKU Timur, yang dilanjutkan dengan memotong nasi tumpeng bersama para Kepala OPD dan staf di lingkungan pemerintah kabupaten OKU Timur. (Yul)

Baca Juga

Presiden Jokowi Tinjau Program Padat Karya Banyuasin

Tanjung Lago, Sumselupdate.com – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo meninjau pelaksanaan Program Padat Karya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *