Home / Headline / Peredaran Narkoba di Sumsel Masih Sangat Masif
Suasana pemusnahan barang bukti narkoba.

Peredaran Narkoba di Sumsel Masih Sangat Masif

Palembang, Sumselupdate.com – Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Farman mengatakan peredaran narkoba di Sumsel saat ini sangat masif. Hal ini terlihat dari pengungkapan kasus dengan barang bukti yang cukup besar.

“Maka untuk memberantasnya diperlukan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Karena tanpa dukungan dari masyarakat Polisi tidak akan bisa maksimal,” katanya usai pemusnahan barang bukti sabu seberat 1869, 93 gram dan 223 butir pil ekstasi dihalaman Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang Kamis (26/4/2018).

Baca Juga :  Tarif STNK dan BPKB Naik, Target PNBP Polri 7,4 T

Pemusnahan barang bukti hari ini, lanjutnya sebagai bentuk pertanggung jawaban dan transparansi serta untuk menghindari penyalahgunaan barang bukti oleh anggota Polri sebelum dilimpahkan ke penuntut umum.

“Kami tidak henti-hentinya melakukan penindakan tegas setiap para pelaku baik pengedar atau bandar narkoba yang ada di Sumsel, karena bagaimana pun narkoba musuh besar generasi penerus bangsa,” jelasnya.

Baca Juga :  Sembunyikan Shabu di 'Dashboard' Motor, Pedagang Ini Dicokok Polisi

Diketahui barang bukti yang dimusnahkan ini merupakan hasil ungkap kasus periode Februari dan April 2018 dengan enam orang tersangka salah satunya perempuan. Dalam pemusnahan ini para tersangka turut dihadirkan disaksikan Presiden Gerakan Anti Narkoba Nusantara (GANN) Sumsel Dewi Gumay, Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Sumsel, dan pihak Kejaksaan Tinggi Sumsel dan pengacara para tersangka. (tra)

Baca Juga

Dipercaya jadi Distributor Gula Jahe, Rumah Tahfidz Rahmat Butuh Donatur

Palembang, Sumselupdate.com  – Rumah Tahfidz Rahmat Palembang resmi menjadi distributor Produk Herbal Gula Jahe di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *