Home / Headline / Perahu Ketek Ditabrak Ponton, Bocah 6 Tahun Selamat & Ibunya Tewas
Ilustrasi. (merdeka.com)

Perahu Ketek Ditabrak Ponton, Bocah 6 Tahun Selamat & Ibunya Tewas

Palembang, Sumselupdate.com – Rika Lestari, bocah berusia 6 tahun selamat dari tabrakan antara perahu ketek yang ditumpangi nya dengan kapal pontoon di Jembatan Ogan II, Pegayut, Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (9/12/2016).

Namun, nyawa ibunya, Resmiati (37), yang juga penumpang di perahu ketek tersebut tak bisa diselamatkan. Informasi dihimpun, saat itu Rasmiati dan Rika menumpangi ketek tersebut hendak pergi bekerja di Perumahan OPI.

Karena air pasang yang menyebabkan banjir di kawasan permukiman tempat tinggalnya, korban Rasmiati memilih naik ketek dari Pangkalan Pemulutan. Saat melintas di lokasi kejadian tiba-tiba dari arah samping ada kapan ponton tak bermuatan dan diduga serang kapal tak melihat hingga terjadi peristiwa ini.

“Dari jauh kami sudah melihat ada kapal, namun serang ponton itu tidak menghiraukan dan terjadi lah tabrak itu,” ujar saksi Gunadi.

Melihat kejadian itu Gunadi langsung menghentikan ketek nya yang kebetulan tidak berpenumpang untuk menolong korban. “Penumpang ada 6 orang, termasuk Rika dan ibunya yang meninggal
dunia. Empat orang lainnya selamat,” imbuhnya.

Sementara itu Polsek Pemulutan yang mengetahui kejadian ini langsung mendatangi TKP. “Tadi sudah ada anggota polsek datang ke TKP dan memeriksa beberapa saksi,” tutur Kades Babatan Saudagar, Muhamad Syafik. (pto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.