Home / Headline / Pengeroyokan Siswa SMK oleh Belasan Polisi di Serang Selesai Kekeluargaan
Korban Pengeroyokan

Pengeroyokan Siswa SMK oleh Belasan Polisi di Serang Selesai Kekeluargaan

Serang, Sumselupdate.com – Amin Sobri (20), seorang siswa SMK PGRI I, Kota Serang, mengalami luka setelah diduga dikeroyok belasan polisi dari Polda Banten. Kasus itu akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan.

“Dari keluarga korban sudah menyatakan diselesaikan secara musyawarah, kebetulan ini juga satu kampung bertetangga sama-sama dari Ciomas antara korban dan pelaku,” kata Kabag Bin Ops Ditreskrimum Polda Banten AKBP Andik Puji Santoso kepada wartawan, Kota Serang, Kamis (19/10/2017) seperti dikutip dari detikcom.

Andik menyebut pengeroyokan itu disebabkan kesalahpahaman antara satu anggota kepolisian Polda Banten berinisial Bripda R dengan korban. Keduanya terlibat salah paham tentang seorang wanita yang diperebutkan.

Baca Juga :  FIFA Cabut Sanksi, PSSI Punya Banyak PR

Pengeroyokan ini awalnya dilakukan oleh dua orang polisi. Namun karena rasa empati, 10 orang teman seangkatan pelaku datang dan ikut mengeroyok korban.

“Kawan-kawan yang berempati kira-kira 10. Nanti akan kita kumpulkan lagi, kebetulan satu angkatannya, satu leting. Sementara person tidak membawa institusi sekolah, istitusi polri,” ujarnya.

Propam Polda Banten sudah memeriksa 2 orang anggotanya. Andik memastikan akan memberi sanksi kepada angotanya jika terbukti melanggar.

Baca Juga :  Terlibat Pengeroyokan, Tiga Pelajar SMA Diamankan Polisi

“Akan dilakukan pemeriksaan apakah pelangaran disiplin atau kode etik nanti hasil pemeriksan dilakukan sidang. Punishemnya apa, itu kan ditentukan nanti, proses secepatnya,” pungkasnya. (adm3)

Baca Juga

Rapat Raperda Pesta Rakyat Menjadi Perdebatan

Sekayu, Sumselupdate.com – Rapat Pesta Rakyat di Ruang Banmus DPRD Muba yang dimotori oleh Pansus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *