Home / Headline / Pemeran Presiden Soeharto, Amaroso Katamsi Meninggal Dunia

Pemeran Presiden Soeharto, Amaroso Katamsi Meninggal Dunia

Jakarta, Sumselupdate.com – Aktor Amoroso Katamsi, meninggal dunia dini hari tadi, Selasa (17/4/2018). Pemeran Presiden Soeharto dalam film ‘Penghianatan G30S/PKI itu sudah lama dirawat di rumah sakit.

Kabar duka tersebut kini sudah membanjiri laman Twitter. Salah satu yang membagikan kabar itu adalah sastrawan Goenawan Mohammad.

“Amaroso Katamsi, aktor yg memerankan Presiden Suharto dlm pelbagai film, meninggal dinihari Selasa ini. Amaroso, seorang dokter TNI- AL, ikut grup teater yg dipimpin Sutradara Arifin C. Noer sejak masih kuliah di Yogya. Ia bisa tampak menyatu dgn sosok yg diperankannya,” tulisnya.

Baca Juga :  Motor Pelajar Raib di Halaman Sekolah

Amoroso kabarnya meninggal dunia pukul 1.40 di RSAL Mintohardjo. Jenazahnya akan dikebumikan di Komplek AL Pangkalan Jati, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Bapak Amoroso Katamsi telah berpulang ke Rahmatullah pada Selasa 17 April 2018 pukul 1.40. Semoga husnul khatimah. (Informasi dari Mas Doddy Katamsi, putra almarhum),” tulis seniman Chandra Malik. (pto)

Baca Juga :  Kualitas Beras Rastra Buruk, Kuryana Kecam Bulog OKU

Baca Juga

Ada Soal Porno di UN SMP, Disdik Sumsel Segera Investigasi

Palembang, sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera melakukan koordinasi terkait dengan soal ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *