Jumat , Mei 25 2018
Home / Headline / Pemda OKU Dapat Bantuan 500 Titik Listrik Tenaga Surya
Bupati OKU Drs H Kuryana Azis.

Pemda OKU Dapat Bantuan 500 Titik Listrik Tenaga Surya

Baturaja, Sumselupdate.com – Sebanyak 500 titik jaringan listrik tenaga surya akan diterima Pemda Ogan Komering Ulu (OKU) pada tahun 2018 dari pemerintah pusat.

“Bantuan listrik ini bukan jaringan listrik PLN. Melainkan aliran listrik menggunakan tenaga surya. Jadi benar-benar membantu bantu masyarakat,” jelas Bupati OKU Drs Kuryana Azis.

Kuryana menegaskan, dengan adanya bantuan ini ia menekankan, kepada pihak terkait saat pendataan pemasangan pemberian bantuan pemasangan aliran listrik tegana surya dari pusat ini harus benar-benar tepat sasaran. Jangan sampai, dinikmati oleh oknum-oknum tertentu ataupun oknum pejabat yang tidak layak menerima bantuan.

Baca Juga :  155 Warga Binaan Terima Remisi Kemerdekaan, Lima di Antaranya Langsung Bebas

“Saya ingatkan jangan sampai diberikan atau dipasangkan ke di kebun-kebun pejabat. Ingat itu, jangan main-main datalah dengan benar dan pemasangan bantuan penerangan ini harus benar-benar tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Bupati berharap pemasangan listrik bantuan tenaga surya ini, bisa di pasang di desa-desa atau talang yang belum dialiri listrik. Dengan demikian sasaran bantuan bisa tepat kepada yang membutuhkan.

Baca Juga :  Terkait Kasus Penjualan Aset BUMD Jatim, Kejati Periksa Dahlan Iskan

Disamping itu, dengan adanya bantuan ini, sudah selayaknya bersyukur. dari Kabupaten dan kota yang ada di Indonesia ada ratusan yang mendapat bantuan pemasangan aliran listrik gratis. Salah satunya alhamduillah Kab OKU masuk di dalamnya.

“Saya ingatkan sekali lagi. Datalah dengan benar. Pemasangan, harus tepat sasaran kepada yang benar-benar membutuhkan. Saya pantau hal ini,” tegasnya. (wid)

Baca Juga

Tim SW Tangkap Pelaku Curas, Salah Satu Pelakunya Sekuriti

Martapura, sumselupdate.com – Dua dari tiga tersangka penipuan disertai kasus Curas dan penikaman, berhasil dibekuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *