Home / Headline / Pembunuh Pensiunan TNI AL Survei Rumah Korban Sebelum Beraksi
Tersangka pembunuh pensiunan TNI AL

Pembunuh Pensiunan TNI AL Survei Rumah Korban Sebelum Beraksi

Jakarta, Sumselupdate.com – Rumah Hunaidi (82), pensiunan TNI AL di kompleks TNI, Pondok Labu, Cilandak, Jaksel, sudah disurvei tersangka Supriyanto (20). Supriyanto mempelajari aktivitas di rumah korban dan mencari kelemahannya.

“Yang jelas, dia sempat survei dulu, pura-pura bertanya dan lihat situasi,” kata Kapolres Jaksel Kombes Indra Jafar kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018) seperti dikutip dari detikcom.

Pada Rabu (4/4), tersangka saat itu melihat korban sedang menyapu. Melihat situasi di rumah korban sedang sepi, timbul niat tersangka untuk mencuri.

Baca Juga :  Pengedar Sabu Dihukum Tujuh Tahun Penjara

Feeling dia mungkin rumah sepi, sehingga dia berpikir bisa merampok di situ,” ujarnya.

Saat itu, tersangka mengelabui korban dengan berpura-pura mencari alamat. Setelah itu, pelaku melipir lewat samping, lalu masuk ke rumah korban.

Di situ, pelaku mencuri uang Rp 3,2 juta yang ada di dompet korban. Tidak puas sampai situ saja, tersangka kembali mendatangi rumah korban keesokan harinya, Kamis (5/4), selepas magrib.

Baca Juga :  Tim Sepakbola Lahat Sebut Tak Ada Saingan di Porprov

Namun kedatangannya itu diketahui korban. Korban sempat menghardik tersangka karena kembali datang ke rumah itu lagi dan kali ini tega membunuh korban.  (adm3/dtc)

Baca Juga

Kemenpan-RB Akomodir Honorer K2 di Penerimaan CPNS, Tapi…

Tomohon, Sumselupdate.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur mengatakan, honorer K2 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *