Home / Headline / Pelaku Penyiraman Air Keras Sopir Angkot Disergap Sedang Menunggu Penumpang
Tersangka M Arif digiring petugas.

Pelaku Penyiraman Air Keras Sopir Angkot Disergap Sedang Menunggu Penumpang

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah sempat masuk daftar pencarian orang (DPO) atas kasus penganiayaan hingga korban Yuliansyah mengalami cacat permanen di wajah setelah disiram dengan air keras. Akhirnya, tersangka Muhammad Arif (31) diringkus Unit Reskrim Polsek Gandus saat sedang menunggu penumpang di depan Dermaga Point Center.

Kepada petugas warga Jalan PSI Kenayan, Lorong Palang Merah, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan IB II mengaku,sebelum menyiramkan air keras ke wajah Yuliansyah.Dimana,sebelumnya antara dirinya dan korban sempat jalan bersama usai mengembalikan mobil angkutan (angkot) kemudian secara tiba-tiba ditabrak sepeda motor hingga tersungkur.

Baca Juga :  Mobil China Merek Wuling Siap Mengaspal di Februari 2017

“Bukanya menolong malahan dia ketawa.Setelah ditabrak Tommy datang menolong saya dinaikan kedalam Angkot yang dibawa Tommy duduk di depan dan korban duduk di belakang.Karena kesal akhirnya saya siram mukanya dan punggungnya dengan cuka parah,” ujarnya.

Sudah kejadian Arif pun langsung pulang kerumah nya dan bekerja usai bekerja seperti biasa namun pada Kamis (10/1) sekitar pukul 14.00 Wib, saat sedang menunggu penumpang ia ditangkap anggota Polsek Gandus. “Waktu kejadian kami lagi keadaan mabuk dan tidak tahu kalau korban cacat permanen,” jelasnya.

Baca Juga :  Aturan Baru: TNI/Polri Tak Bisa Isi Jabatan Sipil

Sementara itu, Kapolsek Gandus AKP Aidil Fitriansyah melalui Kanit Reskrim Ipda Herianto mengatakan, pelaku ditangkap sedang menunggu penumpang di depan Dermaga Point Center tepatnya di depan museum Sultan Mahmud Badaruddin II. Berdasarkan keterangannya, air keras itu milik penumpang yang ketinggalan dan sudah satu minggu di dalam angkot tersebut.

“Motif pelaku menyiramkan air keras ke korban karena kesal.Dimana,waktu menyiramkan air keras tersebut pelaku juga dalam kondisi mabuk minuman jenis tuak.Tersangka akan dikenakan  pasal 351 KUHP dan korban saat ini masih menjalani perawatan di RSMH,” jelasnya. (tra)

Baca Juga

Kemenpan-RB Akomodir Honorer K2 di Penerimaan CPNS, Tapi…

Tomohon, Sumselupdate.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur mengatakan, honorer K2 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *