Home / Headline / Pelaku Pencabulan Disergap Usai Dipancing ke Tempat Kos
Ilustrasi pencabulan anak

Pelaku Pencabulan Disergap Usai Dipancing ke Tempat Kos

Palembang, Sumselupdate.com – Akibat telah melakukan pencabulan terhadap kekasihnya berinisial El (18), Sigit (20) diamankan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang dari sebuah tempat kos, Minggu (25/3) malam.

Terduga pelaku disergap saat dipancing bertemu di City Kos, usai dilaporkan orangtua korban ke SPKT Polresta Palembang. “Benar tersangka kita tangkap,” ucap Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit PPA Ipda Henny Kristianingsih, Senin (26/3/2018).

Lanjutnya, dari laporan tersebut, petugas PPA langsung melakukan penyelidikan. Lalu pelaku dipancing untuk bertemu di City koss dengan korban. “Disana SG kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Sedangkan, SG ketika diperiksa petugas mengakui perbuatannya. “Saya ditanya mau pulang tidak, lalu saya jawab tidak. Terus diikuti, saya sama teman-teman, dia juga. Waktu kami menginap di kosan kawan,” tutur Sigit.

Sesampainya di kos temannya tersebut, lanjut Sigit, aksi itu terjadi. “Cuma sekali, itu karena kami suka sama suka dan saya tidak memaksa,” imbuhnya. (tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.