Home / Headline / Pegawai Rutan dan Warga Binaan Adu Tanding
Petugas rutan saat melaksanakan apel Hari Bhakti Pemasyarakatan di Rutan Baturaja Rabu (11/4).

Pegawai Rutan dan Warga Binaan Adu Tanding

Baturaja, Sumselupdate.com – Untuk memupuk rasa kebersamaan antara petugas dan warga binaan, Rutan Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melaksanakan berbagai lomba, diantaranya lomba volly, Badminton, Tenis Meja serta Jalan Santai. Hal tersebut dikatakan Kepala Rutan Baturaja Hardianto saat dihubungi wartawan Rabu (11/4/2018).

Kata Herdianto, selain untuk memupuk kebersamaan petugas dan warga binaan, kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Pemasyarakatan tanggal 27 April mendatang.

Baca Juga :  Widodo Sebut Telan Kekalahan Melawan Pesegres Justru Membawa Berkah SFC, Kenapa?

“Bertempat di halaman Rutan baturaja sebelum diselenggarakan kegiatan lomba, terlebih dahulu petugas rutan dan warga binaan melaksanakan upacara peringatan HUT Pemasyarakatan, kita juga membuka pekan Olahraga Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-54 yang di ikuti seluruh seluruh petugas rutan baturaja dan wargabinaan,” kata Herdianto.

Herdianto juga menjelaskan jika tidak hanya rutan Baturaja dan warga binaan rutan Baturaja saja yang ikut serta dalam Hari Bhakti Pemasyarakatan, melainkan seluruh cabang rutan seperti cabang rutan muara dua dan Martapura juga ikut andil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Perkembangan Kasus Novel, Polri-KPK akan Terbang ke Singapura

Herdianto juga mengatakan jika dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar seluruh ruang tahanan termasuk kebersihan dapur makan rutan yang juga akan dilombakan,

“Kita akan memeriksa ruang tahanan serta dapur, siapa yang bersih akan kita beri hadiah,” pungkasnya. (wid)

Baca Juga

Kemenpan-RB Akomodir Honorer K2 di Penerimaan CPNS, Tapi…

Tomohon, Sumselupdate.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur mengatakan, honorer K2 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *