Home / Headline / Pastikan Kendaraan Dinas Baik, Jajaran Korem Melakukan Sidak
Kepala Seksi Logistik, Mayor Inf Hendro (kanan) Saat Periksa Kondisi Kendaraan Dinas

Pastikan Kendaraan Dinas Baik, Jajaran Korem Melakukan Sidak

Palembang, Sumselupdate.com – Jajaran Korem 044/Garuda Dempo mendadak melakukan pemeriksaan di kalangan prajurit dan ASN Korem 044/Gapo, hal itu dilaksanakan untuk memastikan kenyamanan bagi pengguna kendaraan dinas.
Kepala Seksi Logistik Korem 044/Gapo Mayor Inf Hendro, kamis (23/03/2017) secara khusus menggelar pengecekan kendaraan dinas baik roda empat maupun roda dua yang digunakan anggota Korem 044/Gapo  bertempat dilapangan apel Makorem 044/Gapo.
Dijelaskannya, pemeriksaan kendaraan ini bertujuan selain demi kenyamanan pengguna, juga untuk meminimalisir angka kecelakaan yang terjadi serta memenuhi peraturan lalulintas yang ada khususnya di kalangan prajurit dan ASN Korem 044/Gapo.
 “Terlebih lagi bagi seorang prajurit dan ASN Korem 044/Gapo yang mengendarai kendaraan dinas harus menjadi contoh dikalangan masyarakat dalam mengendarai kendaraan di jalan raya,” jelasnya.
Lebih lanjut Hendro menyampaikan bahwa pemeriksaan kendaraan difokuskan pada kelengkapan kendaraan baik itu kelengkapan surat kendaraan maupun kelengkapan kendaraan itu sendiri, secara spesifikasi kelengkapan kendaraan berupa kaca spion, lampu kendaraan, kondisi rem, roda kendaraan (Ban) dan terlebih khusus kondisi mesin kendaraan masih layak jalan atau tidak layak jalan kendaraan tersebut. (adi)

Baca Juga

Bejat, Pria Ini Perkosa dan Ancam Bunuh Anak Tirinya Jika Berani Menolak

Muarabeliti, Sumselupdate.com -Dengan ancaman akan dibunuh menggunakan sebilah parang, Dedi Hariadi (47) warga SP5, Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *