Home / Headline / Pastikan Arus Mudik Lancar, Kuryana Tinjau Kerusakan Jalan Cor Beton

Pastikan Arus Mudik Lancar, Kuryana Tinjau Kerusakan Jalan Cor Beton

Baturaja, Sumselupdate.com – Memastikan jalan cor beton Batu Kuning-Kurup tetap layak dilalui kendaraan pemudik, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis meninjau langsung kondisi jalan yang sebelumnya banyak mengalami kerusakan. Jalan cor beton batukuning-Kurup merupakan jalan berstatus jalan provinsi.

Dengan didampingi Kadishub OKU Aminilson dan Kadin PU Bina Marga OKU Hilman, Bupati juga memantau posko pengamanan polisi yang didirikan di simpang Kurup (Kecamatan Lubuk Batang).

Saat meninjau jalan tersebut, Bupati OKU juga turun melihat ada lubang yang berada di jalur tersebut. Minta jalan berlubang di jalan cor beton di wilayah Kurup ditutup. “Tutup bae lubang di jalan ini supaya tidak ganggu arus lalin,” kata Bupati di depan Kepala Dinas PU Binamarga OKU.

Paslon Pilwako Lubuklinggau

Dari pantauan di jalan, kondisi jalan cor beton yang sebelumnya beberapa titik mengalami amblas dan rusak sudah diratakan dengan hamparan pecahan batu koral. Ada juga ditimbun dengan sirtu. Untuk meratakan timbunan alat berat bantuan dari perusahaan perkebunan juga masih ada di sekitar lokasi jalan cor beton.

Selain cek kondisi jalan sampai di pangkal kurup. Juga meninjau posko pengamanan di Kurup. Di tempat tersebut setidaknya ada empat personil Polri yang terlihat tengah bertugas.

Bripka Dedy, anggota yang bertugas di depan Bupati menyampaikan bahwa aliran tegangan listrik di posko itu tidak stabil. “Khawatir alat elektronik rusak,” katanya. (wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.