Home / Headline / Pasar Murah Membantu Warga Mendapatkan Sembako

Pasar Murah Membantu Warga Mendapatkan Sembako

Martapura, sumselupdate.com – Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Idul fitri Pemkab OKU Timur yang diselenggarakan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten OKU Timur menggelar Pasar murah. Acara ini dibuka secara resmi dan simbolis oleh Bupati OKU Timur HM Kholil Mawardi, di Desa Bunga Mayang Kecamatan Jayapura, Kamis (7/6/2018).

Kadis Perindustrian dan Perdagangan OKU Timur, Sri Inarsih menjelaskan, bahwa materi kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk membantu juga meringankan beban masyarakat untuk mendapatkan sembilan bahan pokok dengan harga yang terjangkau serta menjual perlengkapan lainnya produksi kelompok UKM, Kelompok industri kerajinan dan kelompok masyarakat

“Mudah-Mudahan kegiatan ini akan membantu masyarakat yang membutuhkan sembako murah,,karena sudah di subsidi pemerintah Kabupaten OKU Timur,” jelasnya.

Sementara Kholid menjelaskan bahwa tujuan diharapkan dari penyelenggaraan pasar Ramadhan ini, untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, khususnya selama bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1439 H, karenanya pantas diberi apresiasi terhadap kepedulian seluruh pihak yang memperakarsai kegiatan pasar murah ini.

Diingatkan Bupati kepada seluruh stake holders ikut ambil bagian dalam kegiatan pasar murah ini, diharapkan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada para pengunjung.

“Aneka produk barang dijual ditawarkan dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar-pasar pada umumnya sehingga terjangkau oleh daya beli masyarakat yang diprioritaskan bagi saudara-saudara kita masih tergolong masyarakat menegah ke bawah atau bahkan termasuk dalam golongan masyarakat kurang mampu,” katanya.

Seraya berpesan kepada pengunjung, Kholid mengatakan manfaatkan kegiatan pasar murah ini untuk memenuhi kebutuhan dengan baik, teliti sebelum membeli, jangan boros dalam berbelanja, pilihlah barang-barang yang dibutuhkan secara selektif.

“Saya yakin apa yang dilakukan ini dapat menjadi pendorong dan teladan bagi saudara-saudara kita untuk ikut peduli terhadap sesama,” pungkasnya. (Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.