Home / Headline / Pasangan Ishak–Yudha Deklarasi Maju ke Pilgub
Pasangan Ishak Mekki dan Yudha Mahyudin.

Pasangan Ishak–Yudha Deklarasi Maju ke Pilgub

Palembang, Sumselupdate.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki-Yudha Mahyudin menggelar deklarasi di Posko Jalan Basuki Rahmat Palembang, Selasa pagi (9/1/2018).

Pantauan di lapangan, sejumlah pimpinan parpol pengusung yakni Demokrat, PBB, dan PPP ikut hadir. Juga terlihat sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan Sultan Iskandar serta ratusan simpatisan. Setelah deklarasi ini pasangan ini akan daftar ke KPU.

Diketahui, Ishak Mekki adalah Wakil Gubernur Sumsel, sementara Yudha adalah akademisi yang juga pengusaha muda. Keduanya perpaduan dari suku besar dari Sumsel, Komering, dan Besemah.

Baca Juga :  Maju di Pilgub Sumsel, Dodi Reza Dapat Dukungan dari Hanura

“Saya sudah keliling 17 kabupaten kota, saya sudah tahu apa yang diinginkan masyarakat, sehingga saya juga akan siapkan solusi yang terbaik untuk permasalahan warga Sumsel,” kata Ishak Mekki dalam orasi politiknya.

Ia melanjutkan, Sumsel saat ini telah mengalami kemajuan pesat, program yang baik akan terus dilanjutkan apabila diberi amanah oleh rakyat.

Misalnya Sekolah Gratis dan Berobat Gratis yang memang sangat membantu masyarakat, akan dilanjutkan bahkan akan disempurnakan lagi.

“Juga ada masalah jalan, masalah infrastruktur akan diprioritaskan, Insya Allah dua tahun jalan seluruh Sumsel akan mulus,” katanya.

Baca Juga :  Banyak Tenda Berdiri di Lapangan Korpri, Ini Loh Fungsinya

Dilanjutkan juga sektor perekonomian yakni pengembangan KEK Tanjung Api Api akan diupayakan maksimal, karena dipastikan akan memicu kemajuan perekonomian Sumsel.

“Dua tahun menjabat jalan rusak di Sumsel akan mulus, ” kata Ishak.

Sementara itu, Yudha Pratomo, menyampaikan dirinya akan melengkapi kinerja Ishak Mekki untuk dapat memimpin Sumsel.

Saat ini, pasangan yang diusung Demokrat, PBB dan PPP ini telah sampai di kantor KPU Sumsel. (ery)

Baca Juga

Polisi Belum Dapat Kronologi Utuh Briptu R Tembak Kader Gerindra

Jakarta, Sumselupdate.com – Polri mengaku belum mendapatkan kronologi yang pasti terkait perselisihan berujung maut antara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *