Home / Headline / Partai Golkar Resmi Calonkan Dodi
Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Khalid saat menyerahkan SK kepada Dodi Reza Alex.

Partai Golkar Resmi Calonkan Dodi

Palembang, Sumselupdate.com – Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex resmi dicalonkan partai Golkar sebagai calon Gubernur Sumsel. Penyerahan surat keputusan diserahkan langsung oleh ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Khalid di Ballroom Hotel Arista Palembang, Selasa (31/10/2017).

Menurut Nurdin, dengan penetapan Dodi Reza sebagai cagub Sumsel, tidak ada perbedaan dan mulai melakukan kerja politik dan kekaryaan untuk memenangkan Dodi Reza Alex.

Baca Juga :  Akhirnya Dinsos Palembang Selamatkan Lansia yang Diusir Anak Kandung

Dia minta Ketua DPD Golkar Sumsel H Alex Noerdin untuk penyerahan dukungan calon kepala daerah kabupaten kota di Sumsel, turun menyerahkan langsung ke calonnya langsung.

Dia yakin kalau Dodi mampu memegang amanah ini karena kemampuan yang dimiliknya, baik saat menjabat bupati Muba dan anggota DPR RI, “Ini bukan politik dinasti”, tegasnya.

Sementara itu, terkait dengan pencalonan dirinya itu meminta kepada fraksi yang ada di Muba dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Tim Ahli Wapres: JK Dukung Airlangga Maju ke Ketum Golkar

“Saya minta fraksi di Muba berikan pencerahan kepada masyarakat Muba ini, agar tidak menjadi negative campaign. Kita berikan pencerahan kepada masyarakat Muba,” katanya.

Sambungnya lagi, apa yang diamanahkan oleh partai adalah sebentuk penugasan. “Ini penugasan partai, tidak boleh ada penolakan. Selama kita kompak, semua tantangan bisa kita atasi”, pungkasnya. (erk)

Baca Juga

Budayakan Cuci Tangan, RSUD Baturaja Gelar Lomba Dance Hand Hygiene Competition

Baturaja, Sumselupdate.com – Sebanyak 40 tim mengikuti kegiatan Dance Hand Hygiene Competition, yang dimotori Rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *