Home / Headline / Partai Golkar Pastikan Dukung Pasangan Harno-Finda di Pilkada 2018

Partai Golkar Pastikan Dukung Pasangan Harno-Finda di Pilkada 2018

Palembang, Sumselupdate.com – Partai Golkar telah memastikan akan mendukung pasangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda (Finda) untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang 2018 mendatang.

Hal itu sesuai dengan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar tentang pengesahan pasangan calon kepala daerah Kota Palembang yang ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Sekretaris Jendral Idrus Marham.

Sehingga DPD Partai Golkar Kota Palembang mengundang pasangan calon Harnojoyo-Fitrianti untuk melengkapi berkas sesuai dengan mekanisme partai, dimana pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota harus melengkapi berkas administrasi.

Baca Juga :  Akhirnya, Arab Saudi 'Halalkan' Bioskop Lagi

“Berdasarkan hasil survei DPP Partai Golkar, pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda mendapat hasil tertinggi dari kandidat yang lain,” kata M Hidayat, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Palembang.

Dalam acara serah terima kelengkapan berkas pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, Senin (13/11) di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Palembang, Hidayat menjelaskan, sesuai ketetapan DPP Golkar, kader wajib memenangkan pasang calon yang diusung.

Baca Juga :  KPU Sumsel Usulkan Rp441 Miliar ke NDPHD

“Saya instruksi agar seluruh kader Partai Golkar yang ada di Palembang untuk memenangkan pasangan Harnojoyo – Fitrianti Agustinda,” tegasnya.

Sementara itu Harnojoyo mengatakan, beberapa waktu yang lalu telah mengikuti penjaringan dari Partai Golkar dan sesuai dengan arahan Partai Golkar untuk melengkapi berkas administrasi.

“Kami telah menyerahkan hasil survei dari beberapa lembaga, seperti LSI, Carta Polita dan Rekorde, untuk melengkapi berkas persyaratan dukungan partai Golkar,” ujarnya didampingi Fitrianti Agustinda. (ery)

Baca Juga

Rapat Raperda Pesta Rakyat Menjadi Perdebatan

Sekayu, Sumselupdate.com – Rapat Pesta Rakyat di Ruang Banmus DPRD Muba yang dimotori oleh Pansus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *