Home / Headline / Partai Golkar Lubuklinggau Resmi Umumkan Dukungan Terhadap NanSuko
Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan Ketua DPD Partai Golkar, H Rodi Wijaya dengan pengurus AMPG dan KPPG yang baru dilantik, Minggu (15/10/2017).

Partai Golkar Lubuklinggau Resmi Umumkan Dukungan Terhadap NanSuko

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya secara terbuka mengumumkan rekomendasi dukungan partainya terhadap pasangan calon Walikota, H SN Prana Putra Sohe dan Wakil Walikota, H Sulaiman Kohar (NanSuko) pada pilkada 2018 nanti.

Pengumuman resmi itu disampaikannya saat pelantikan pengurus AMPG dan KPPG periode 2017-2021 serta ratusan peserta lomba rebana yang diadakan kelompok pengajian Al Hidayah dihalaman Sekretariat Partai Golkar Kota Lubuklinggau, Minggu (14/10/2017).

Baca Juga :  150 Karateka Berebut Tiket Kejuaraan Internasional

“Hasil musyawarah di tingkat DPD Golkar Sumsel dan pleno di DPP Golkar memutuskan rekomendasi dukungan kepada NanSuko. Ini saya sampaikan secara langsung tanpa melalui media dan kami siap mengamankan rekomendasi ini,” tegasnya.

Menurut Rodi, Golkar tidak menerima dan menetapkan mahar politik. Sebab, pilkada adalah batu loncatan menuju pileg tahun 2019.

“Ini tes bagi setiap calon anggota semua dapil, pemantapan untuk kedepannya. Hari ini juga dilakukan kaderisasi organisasi berupa pelantikan pengurus AMPG dan KPPG. Hari ini kami mulai memanaskan mesin partai, dan ada bentuk kebinakan sanksi bagi yang tidak melaksanakan keputusam partai,” katanya.

Baca Juga :  Lebaran Tahun Ini, Lapas Lubuklinggau Ajukan Remisi Gunakan Sistem Database Pemasyarakatan

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe menyampaikan rasa terima kasih dan penghormatan setingi-tingginya terhadap rekomendasi dukungan yang diberikan Partai Golkar kepada NanSuko.

“Terima kasih atas amanah dukungan ini. Dan memang Partai Golkar tanpa mahar politik,” pungkasnya. (and)

Baca Juga

Kemenpan-RB Akomodir Honorer K2 di Penerimaan CPNS, Tapi…

Tomohon, Sumselupdate.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur mengatakan, honorer K2 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *