Home / Headline / Parah, Pria Berusia 65 Tahun Ini Gagahi Remaja di Bawah Umur
Tersangka Taruni.

Parah, Pria Berusia 65 Tahun Ini Gagahi Remaja di Bawah Umur

Muaraernim, Sumselupdate.com – Meski usianya sudah tergolong uzur, namun tetap tak bisa mengendalikan nafsu sahwat. Itulah yang diduga dilakukan tersangka Taruni (65), warga Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim.

Pria ini diamankan petugas Polsek Lubai, Rabu (7/2/2018) karena terlibat kasus asusila terhadap remaja di bawah umur sebut saja Melati (16) warga Desa Prabumenang, Kecamatan Lubai Ulu.

Kakek ini menggagahi korban di salah satu rumah kontrakan di Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim sejak September 2017 lalu dan terakhir pada 5 Februari.

Baca Juga :  Pilu! Lima Remaja Perkosa Istri dan Sekap Sang Suami

Korban terpaksa melayani nafsu bejat kakek tersebut karena diancam menggunakan senjata tajam jenis pisau. Kejadian bermula pada 30 Januari korban meninggalkan rumah.

Lantas orangtuanya bernama Inaryon (43) melaporkan kejadian itu ke Kepala Dusun setempat dan mencari keberadaan korban. Pada Selasa (6/2) malam, orangtuanya menemukan korban tinggal di sebuah kontrakan di Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai Ulu bersama pelaku.

Saat itu korban mengaku sudah disetubuhi pelaku secara berulang kali sejak September 2017 lalu di rumah kontrakan tersebut. Mendengar penjelasan korban, orangtuanya melaporkan kejadian itu kepada Kepala Desa Prabumenang dan menghubungi aparat kepolisian.

Baca Juga :  MF Berkilah Memperkosa Anak Kandungnya

Mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Lubai langsung datang ke lokasi dan mengamankan pelaku untuk menjalani proses hukum.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan SIK melalui Kapolsek Lubai AKP Indra Kusuma ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu dan saat ini pelaku telah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut. (azw)

Baca Juga

Sandiaga Kalah Telak Lawan Menteri Susi di Danau Sunter

Jakarta, Sumselupdate.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno kalah telak lawan Menteri Kelautan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *